PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips Memilih Kantong Sampah yang Baik & Benar

Produsen Kantong Sampah di Sidoarjo - Lim Corporation

Memilih bukan hanya suatu perkara yang gampang, tetapi hidup merupakan sebuah pilihan. Pada dasarnya didalam hidup kita selalu dihadapkan dengan beberapa pilihan salah satunya ialah memilih sebuah barang. Seperti waktu kita hendak memilih kantong sampah plastik. Meskipun kantong sampah tetap kita perlu bisa memilih dengan baik, sebab saat ini banyak sekali produk serta merek kantong sampah plastik yang beredar dipasaran.

Baca Juga:
Sebagai konsumen yang bijak kita wajib bisa memilih kantong sampah plastik yang baik. Ya kantong sampah plastik adalah kantong plastik berukuran besar yang berguna sebagai tempat buat membuang atau mengumpulkan sampah. Kantong sampah plastik saat ini semakin diminati para masyarakat sebab praktis serta harganya cukup terjangkau. Jenis kantong sampah plastik juga cukup bervariasi mulai dari kantong sampah plastik reguler, kantong sampah plastik untuk industri, kantong sampah plastik heavy duty dan juga kantong sampah plastik medis.

Ukuran atau kapasitas muatannya juga bermacam-macam mulai dari kapasitas plastik 2 kg sampai 25 kg bahkan 30 kg. Biasanya kantong plastik sampah identik dengan warna hitam, tetapi perlu anda ketahui bahwa kantong sampah plastik bukan hanya berwarna hitam saja, akan tetapi ada yang berwarna merah, warna hijau, warna biru serta warna kuning. Setiap warna mengandung makna serta jenis plsatik yang berbeda-beda, yakni kantong sampah warna kuning serta kantong sampah warna hijau yang biasanya dipakai guna kantong plastik medis.


Tipe bahan pada membuat kantong sampah plastik juga berbeda-beda ada yang terbuat dari plastik LDPE (Low Density Polyethylene) ada juga kantong sampah plastik yang terbuat dari plastik HDPE (High Density Polyethylene). Model kantong plastik juga bermacam-macam, model standart, model flush cut on roll, model star seal serta model draw tape. Beraneka ragamnya bahan, mode dan ukuran kantong sampah plastik membuat anda perlu pandai-pandai memilih kantong sampah plastik yang cocok untuk anda. Berikut ini beberapa tips memilih kantong plastik yang baik.

Tips Memilih Kantong Plastik Sampah

1. Cek Bahan Kantong Sampah Plastik

Biasanya bahan kantong sampah plastik terbuat dari plastik LDPE dan plastik HDPE. Plastik LDPE atau dikenal dengan nama plastik PE mempunyai tekstur yang lemas, agak lentur, agak molor serta lebih elastis sehingga tidak gampang robek. Sedangkan pada plastik berbahan dasar plastik HDPE ataupun populer disebut dengan plastik HD mempunyai tekstur yang agak keras, kurang elastis serta lebih gampang sobek. Bila anda memerlukan plastik dengan tingkat kelenturan yang tinggi maka anda pilih plastik jenis LDPE ataupun plastik PE. Sebaliknya bila anda membutuhkan plastik dengan tekstur yang agak keras maka pilihlah plastik dari bahan HDPE atau disebut dengan nama plastik  HD.


2. Sesuaikan Dengan Kebuthan

Pilihlah kantong sampah plastik yang sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda membutuhka kantong sampah plastik guna membuang obat-obatan atau cairan kimia maka pilihlah jenis kantong plastik medis. Sebab plastik ini dibuat serta didesain secara khusus guna obat serta cairan kimia, sehingga obat dan cairan kimia yang disimpan terhadap kantong sampah plastik medis tidak bocor serta tidak mencemari lingkungan.

3. Tentukan Ukuran Plastik

Ukuran kantong plastik juga sangat penting buat anda pertimbangkan saat hendak membeli kantong sampah plastik. Ukuran kantong sampah plastik meliputi panjang, lebar dan ketebalan kantong sampah plastik. Biasanya ukuran kantong plastik terdiri dari 30 x 50 cm dengan tebal 0,03 cm hingga 110 x 150 cm dengan ketebalan 0,08 cm. Semakin tebal plastik maka kekuatan plastik juga semakin tinggi sementara itu semakin tipis plastik maka kekuatanya akan semakin rendah. Selain itu ukuran plastik juga berpengaruh terhadap kapasitas atau banyaknya sampah yang bisa masuk kedalam kantong sampah plastik tersebut.

Itulah beberapa tips untuk memilih kantong plastik yang baik. Bagaimana? Mudah kan. Sekarang saatnya Anda membeli kantong sampah plastik. Pastikan keperluan kantong plastik sampah pada kami, baik pada perkantoran, hotel, apartemen, maupun rumah sakit.

Jual Kantong Sampah Medis
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Kantong Sampah yang Baik & Benar"

Posting Komentar