PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Ternyata, Ini 7 Kota di Dunia dengan Transportasi Ternyaman

Jual Kantong Sampah Harga Murah - Lim Corporation

Salah satu kota terkaya di Eropa, yaitu Luksemburg, berencana untuk menggratiskan transportasi umumnya, sehingga masalah kemacetan maupun polusi bisa diatasi.

Aturan tersebut akan diterapkan mulai bulan Maret 2020, sebab sampai saat ini pemerintahnya sedang menggodok anggaran, supaya pekerja maupun fasilitas transportasi umum bisa tetap memperoleh perhatian seudah tak ada lagi sistem tiket. 

Berbicara tentang sistem transportasi umum, berikut ini adalah sejumlah kota yang mempunyai sistem transportasi umum terbaik di dunia:

Jangan Lewatkan:
1. Berlin, Jerman

Memakai kendaraan pribadi bukanlah pilihan di Berlin, Jerman, sebab sistem transportasi umum di sini sangat mampu diandalkan. 

Warga maupun turis di Berlin mampu menumpang kereta bawah tanah yang selalu datang setiap lima menit sekali.


2. Shanghai, China

Ada 15 jalur yang dilintasi pada sistem kereta cepat di Shanghai, China. Pembangunan sistem transportasi umum di sini terbilang cukup masif, meski baru dimulai sejak tahun 1993. 

Setiap hari kerja, kereta cepat di Shanghai mampu ditumpangi oleh 12 juta orang. 

3. London, Inggris

Persis seperti New York, sistem kereta bawah tanah di London juga cukup populer di dunia. Stasiun yang paling sibuk yakni Waterloo Station, yang didatangi sebanyak 50 ribu orang dalam setiap harinya. 

Sebanyak 270 stasiun siap untuk melayani kereta yang mengantar penumpang sampai tujuan. Selain kereta bawah tanah, ada pula bus tingkat yang menjadi andalan.


4. Madrid, Spanyol

Sistem transportasi umum di kota Madrid terbilang nyaman serta mudah buat ditumpangi. 

Meski bukanlah kota dengan populasi yang padat, umumnya jalur kereta bawah tanah di sini terbilang yang paling panjang ke-tujuh di dunia.

5. Paris, Prancis

Sistem kereta bawah tanah di kota Paris memanjang sekitar 214 kilometer guna melayani 303 stasiun. Sistem kereta bawah tanah Paris adalah yang tersibuk ke-dua sesudah Moskow, Rusia. Selain kereta bawah tanah, ada pula layanan bus serta trem di sini. 

6. Seoul, Korea Selatan

Seoul telah menjadi contoh bahwa tidak ada kata terlambat buat mengembangkan sistem transportasi umum.

Di samping itu, lonjakan turis membuat pemerintah kota Seoul membuat layanan kereta bawah tanahnya menjadi lebih nyaman buat ditumpangi 8 juta orang dalam setiap harinya.  Selain kereta bawah tanah, biasanya warga dan turis juga memakai taksi buat berkeliling Seoul.

7. New York, Amerika Serikat

Kereta bawah tanah juga menjadi transportasi umum andalan di kota New York selain bus maupun taksi. Wujud dari stasiun kereta serta gerbongnya sering muncul buat lokasi pada film-film Hollywood. 

Sistem kereta bawah tanah di kota New York adalah yang terbesar di dunia, dengan jumlah stasiun sebanyak 472. 

Produsen Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata, Ini 7 Kota di Dunia dengan Transportasi Ternyaman"

Posting Komentar