PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mari Ubah Limbah Botol Kamu, Menjadi Barang yang Bermanfaat

Produsen Kantong Sampah Plastik - Lim Corporation

Botol plastik bekas telah menjadi barang yang biasanya kita buang sebab tidak dibutuhkan lagi, namun apakah sempat terpikir bila botol plastik bisa menjadi sesuatu yang berguna serta menjadi barang yang bermanfaat?

Botol plastik bekas merupakan bahan limbah anorganik yang sukar guna terurai, hal ini memang tidak bijak kalau kita membuangnya begitu saja. Hal baik bila kita mampu menyulap botol plastik menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk kita sendiri ataupun mungkin untuk orang lain.

Jangan Lewatkan:
Membuat aneka kerajinan dari botol plastik bekas, Indonesia merupakan rajanya. Karyanya pun sangat kaya, beragam maupun inovatif. Ada banyak contoh yang boleh ditiru. Serta guna mendukung program daur ulang botol plastik, Berikut ini ada 5 Ide kreatif daur ulang botol plastik yang menjadi barang – barang yang menarik, yaitu sebagai berikut.

1. Mainan Anak Robot-Robotan

Kita selalu menemukan botol – botol warna hijau ataupun biru yang tidak terpakai, kita coba untuk melakukan daur ulang botol plastik menjadi mainan yang yang akan di sukai pada anak-anak .

Dengan cara yang sederhana menggunting ataupun menambahkan sedikit aksesoris yang ada gambar di atas boleh kita jadikan aneka bentuk robot, ataupun bila ada peminatnya, bisa kita jadikan bisnis pula.

Mengajarkan anak untuk bermain bersama barang – barang sederhana seperti ini bahkan kalau kita mengajarkan cara membuatnya, jadi akan sangat bermanfaat bagi mereka ke depan nya. Menambah kecerdasan maupun imajinasi mereka pada proses tumbuh kembangnya.


2. Pot Gantung Lucu Dalam Rumah

Dengan bermodalkan bawahan botol plastik, jadi kita juga bisa daur ulang botol plastik menjadi sebuah pot gantungan yang lucu serta unik di rumah.

Dengan sedikit sentuhan warna maupun gambar – gambar hasil cat hias yang lucu. Kita boleh menggambar apapun sesuai dengan selera di samping – samping botol yang mampu menjadi pot gantungan lucu yang di gantung pada rumah.

Pot – pot bunga yang seperti ini juga bagus buat di pajang di depan halaman rumah. Kini kita boleh mengisinya dengan sesuatu yang lebih unik, lucu serta membuat halaman rumah kita lebih terlihat asri sebab banyak tanaman dengan pot bunga yang menarik.

3. Hiasan Lampu Unik di Ruang Tamu

Hiasan lampu yang ada di ruang tamu umumnya menjadi lebih unik dengan cara menambahkan hiasan lampu unik dari daur ulang botol plastik macam seperti ini, botol-botol air mineral yang biasanya kita buang coba kita ubah untuk menjadi seperti gambar yang ada diatas.

Ruang tamu kita akan lebih terlihat istimewa sebab menambahkan hasil dari kreativitas kita untuk memanfaatkan bahan – bahan limbah menjadi lebih mempunyai nilai.

Lampu ini juga mampu di pasang di kamar, kalau kamar ingin terlihat berbeda, maka dengan menyiapkan ujung botol plastik bekas warna biru, ataupun bisa sesuai warna masing-masing.


4. Tempat Pensil Yang Rapi

Kalau kita merupakan seorang yang senang menggambar, membuat pensil – pensil kita menjadi lebih rapi serta tidak berantakan tentu akan memerlukan tempat pensil yang banyak.

Selain untuk memudahkan kita buat menggambar serta memilah warna di pensil gambar kita, hal ini juga baik guna membuat meja tempat kita menggambar lebih nyaman.

Kalau tempat menggambar kita lebih nyaman memang akan mendorong kreativitas kita untuk menghasilkan gambar yang lebih bagus lagi, maka dari itu manfaatkanlah kreativitas kita pada daur ulang botol plastik ini.

Maka kita bisa untuk membuat pensil – pensil kita jadi jauh lebih rapi maupun terorganisir.

5. Gelas Cantik

Siapkanlah botol bekas yang biasanya digunakan untuk minuman bersoda, setelah itu buat alasnya, bisa gunakan DVD ataupun VCD bekas yang sudah rusak.

Caranya ialah menggabungkan bisa dengan lem ataupun selotip yang rapi. Jangan lupa ujung atasnya di buat secara melengkung, bisa juga sedikit di bakar guna menghaluskan.

Dan jadilah sebuah gelas yang mampu dipakai secara isi ulang. Bisa juga buat pot bunga kalau anda tidak menyukai minum dalam gelas plastik sebab lebih memilih minum dengan gelas kaca.

Produsen & Distributor Kantong Sampah
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mari Ubah Limbah Botol Kamu, Menjadi Barang yang Bermanfaat"

Posting Komentar