PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Pantas Ditiru, Para Supporter Ini Serukan Jaga Kebersihan Stadion

Jual Kantong Sampah Harga Pabrik - Lim Corporation

Menjelang laga uji tanding bertajuk Jogo Suroboyo Game antara Persebaya menjamu Persela Lamongan, kelompok suporter tuan rumah yang lebih dikenal dengan sebutan Bonek mengampanyekan pesan mulia.

Bonek mengajak seluruh pihak untuk menjaga kebersihan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Kampanye ini disuarakan oleh komunitas Bonek Tribun Utara atau Green Nord 27 dan juga Bonek yang tergabung dalam komunitas Tribun 21.

Baca Juga :

Dengan tagline "Budal Moleh Resik", komunitas Bonek Tribun Utara mengajak siapa saja untuk menjaga kebersihan tribun GBT agar terbebas dari sampah, baik sebelum maupun setelah pertandingan.

Bukan kali ini saja Bonek melakukan aksi bersih-bersih sampah selepas pertandingan. Sebelumnya, pada laga uji tanding antara Persebaya vs Persela Lamongan yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo beberapa waktu lalu, Bonek juga mengkampanyekan gerakan zero waste atau jangan meninggalkan sampah di dalam stadion.

Aksi berkelas kembali ditunjukkan pendukung fanatik Persebaya Surabaya atau Bonek usai tim kesayangan mereka melakoni laga tandang ke markas Bali United, Kamis (16/5/19) kemarin.

Usai laga, Bonek yang melakukan perjalanan tandang ke Bali terlihat membersihkan sampah-sampah yang berserakan di tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta.


Berbekal kantung plastik dan kardus, Bonek berjalan mengitari tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta yang mereka tempati kemudian membersihkan sampah yang berserakan di lantai tribun.

Laga Bali United vs Persebaya pada pekan pembuka kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 sendiri berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 untuk tim tuan rumah.

Bali United membuka keunggulan pada menit ke-15 melalui sontekan Ilija Spasojevic memanfaatkan umpan matang Stefano Lilipaly. Empat belas menit sebelum jeda babak pertama, tim tamu Persebaya baru bisa menyamakan kedudukan.

Bajul Ijo menyamakan kedudukan melalui pemain belakang Mokhammad Syaifuddin memanfaatkan kemelut di depan gawang Serdadu Tridatu.


Bali United tak butuh waktu lama untuk kembali unggul. Empat menit babak kedua berjalan, Paulo Sergio sukses mencetak gol sekaligus membawa tim asuhan Stefano Cugurra itu kembali unggul 2-1.

Gol yang dicetak Paulo Sergio menjadi gol terakhir yang terjadi pada pertandingan Bali United vs Persebaya. Tuan rumah Bali United pun berhasil mengamankan tiga poin pertama di kompetisi Shopee Liga 1 2019.
Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantas Ditiru, Para Supporter Ini Serukan Jaga Kebersihan Stadion"

Posting Komentar

LANGGANAN