PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Tak Hanya Berbakat, Artis Cantik Ini Juga Peduli Lingkungan Loh!

Jual Kantong Plastik Murah - Lim Corporation

Dikenal sebagai aktris yang cukup peduli pada lingkungan hidup maupun kegiatan sosial lainnya. Seperti baru-baru ini, ia ikut meramaikan aksi ramah lingkungan. Dialah wanita bernama Dian Sastrowardoyo.

Acara bertajuk "Rampok Plastik" yang diikuti Dian itu diadakan oleh Gerakan Indonesia Diet Kantong Plastik (GIDKP) dan label tekstil Sejauh Mata Memandang (SMM) di Car Free Day di Jakarta, Minggu, 14 April 2019.

‘Rampok Plastik’ merupakan aksi meminta kantong plastik sekali pakai yang dibawa oleh publik untuk ditukarkan dengan tas pakai ulang ramah lingkungan yang telah disediakan oleh penyelenggara.

BACA JUGA: 
Dilansir dari Antara, 16 April 2019, aksi ini juga didukung oleh Plaza Indonesia, Pertemanan Sehat, Mata Studio diikutsertai oleh #SahabatDisas.

Dengan titik kumpul di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, dalam waktu 40 menit berhasil terkumpul 1000 kantong plastik yang telah ditukarkan dengan 450 tas pakai ulang. Selain Dian Sastro, aksi ini juga dilakukan oleh Creative Director dan Founder SMM Chitra Subyakto serta Direktur Eksekutif GIDKP Tiza Mafira.

"Kesadaran akan menjaga bumi dari sampah berlebih harus dilakukan lewat pendekatan personal. Tujuannya untuk mengubah pola konsumsi setiap pribadi agar lebih ramah lingkungan," terang Tiza Mafira dalam.

Semua kantong plastik yang terkumpul akan menjadi bagian dari pameran ‘Sejauh Mata Memandang’ yang akan diselenggarakan mulai hari ini, Senin (22/4/2019) di Plaza Indonesia, berkaitan dengan Hari Bumi Internasional atau Hari Bumi Sedunia tiap tanggal 22 April.


"Rencananya Aksi Rampok Plastik ini akan dilakukan secara berkala dan menjadi bagian dari kegiatan kami, yaitu pameran dan peluncuran koleksi," terang Chitra Subyakto.

Kedepannya, GIDKP dan SMM akan mengadakan berbagai kolaborasi yang bertujuan mengubah pola konsumsi masyarakat untuk mengurangi sampah plastik yang semaki membahayakan kesehatan bumi.

Dari aksi tersebut, ibu dua anak ini dan teman-temannya sukses mengumpulkan 1.000 kantong plastik hasil barteran 450 kantong kain. Kantong plastik itu lalu disulap menjadi instalasi seni di pameran 'Laut Kita' yang berlangsung pada 22 April - 16 Juni 2019. Adapun pameran tersebut dibuka berbarengan dengan Hari Bumi yang jatuh setiap 22 April.

Menurut Dian Sastrowardoyo, lautan Indonesia sudah darurat polusi kantong plastik. Ia menyebut penemuan 6 kg kantong plastik di dalam perut ikan paus yang terdampar di pantai Sulawesi menjadi buktinya.


Belakangan, perempuan 37 tahun ini sudah mulai mengurangi penggunaan kantong plastik, styrofoam dan sedotan yang berpotensi mencemari laut. "Aku baru tahu, tidak semua sampah bernasib sama di tempat pembuangan akhir. Ternyata cuma satu persennya yang didaur ulang. Apa kabarnya yang 99 persen? Ada yang tercecer dan hanyut ke lautan," ungkap Dian Sastrowardoyo.

"Kalau aku tidak segera mengubah gaya hidupku, itu berarti aku sedang meracuni anak cucuku sendiri. Mungkin efeknya baru kita rasakan nanti. Laut semakin tercemar dan ikan-ikan sudah bercampur dengan mikroplastik dan nanopalstik yang membahayakan kesehatan manusia," tambah Dian.
Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Hanya Berbakat, Artis Cantik Ini Juga Peduli Lingkungan Loh!"

Posting Komentar

LANGGANAN