PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Taman Kencana Nampak Seperti Kurang Terawat, Siapa yang Salah?

Distributor Kantong Sampah Best Quality - Lim Corporation

Kebersihan adalah salah satu faktor utama yang membuat orang merasa nyaman berada di suatu tempat. Tanpa lingkungan yang bersih dan terawat, pastilah rasa nyaman itu tidak akan pernah hadir di dalam hati.

Begitu juga di sebuah taman, kenyamanannya sangat tergantung pada seberapa bersih taman tersebut. Tidak akan menyenangkan berada di sebuah taman dimana sampah berserakan disana-sini.

Taman Kencana, sebuah taman yang juga merupakan kawasan cagar budaya Kota Bogor sudah menunjukkan perkembangan yang sangat berarti. Kenyamanan dan kebersihan disana sudah jauh lebih baik dibandingkan kondisi di tahun-tahun sebelum ini.

Baca Juga : 
Sayangnya, di beberapa bagian masih terlihat bukti-bukti bahwa banyak pengunjung Taman Kencana yang tidak menjaga kebersihan. Gelas-gelas plastik adalah bentuk sampah umum yang dilemparkan pengunjung tidak pada tempatnya. Beberapa benda lainnya adalah lidi bekas makan cilok, plastik, bungkus makanan.


Lokasi terbanyak dimana sampah-sampah seperti ini ditemukan adalah di bangku-bangku sebelah Utara, area yang berseberangan dengan cagar budaya Pusat Studi Biofarmaka. Bungkus-bungkus bekas makanan berserakan di kolong bangku. Rupanya setelah menikmati jajanan banyak pengunjung yang terlalu malas berjalan menuju tempat sampah yang banyak ada di taman itu.

Hal ini sangat mungkin terjadi karena lokasi ini berdekatan dengan jalan yang dipakai para pedagang makanan. Pengunjung yang tidak tahu aturan akan memakannya di tempat duduk terdekat dengan tempat dimana mereka membeli makanan.

Menyebalkan melihatnya. (Akhirnya tim Lovely Bogor, sedikit menyingsingkan lengan baju dan membawa sebanyak mungkin sampah disana ke tempat sampah. Sedikit urun tenaga sebagai warga Bogor)


Tata tertib pengunjung taman sudah ada. Patroli park rangers, sang penjaga taman Bogor, juga rutin dilakukan. Tetapi, rupanya tetap saja, pada akhirnya kebersihan lingkungan itu masih butuh tambahan “satu unsur” lagi supaya bisa berjalan benar. pengunjung taman kencana banyak yang tidak sadar lingkungan

Unsur itu bernama “kesadaran”. Kesadaran bahwa taman adalah milik bersama yang harus dijaga bersama pula. Kesadaran bahwa kalau mau bersih, maka semua orang harus mau urun serta dan berpartisipasi di dalamnya.

Sayangnya, unsur “kesadaran” ini rupanya masih belum ada di hati banyak pengunjung Taman Kencana. Banyak yang masih terbiasa hidup sebagai orang barbar yang tidak tahu tata tertib dan tata cara.
Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taman Kencana Nampak Seperti Kurang Terawat, Siapa yang Salah?"

Posting Komentar

LANGGANAN