PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Peduli Lingkungan, Panasonic Ajak Masyarakat Lawan Sampah Plastik

Distributor Kantong Sampah Murah - Lim Corporation

Berdasarkan data dari Kementerian Lingkungan Hdup dan Kehutanan (KLHK), jumlah rata-rata produksi sampah di Indonesia mencapai 175.000 ton per hari, atau setara dengan 64 juta Ton per tahun dengan rasio sampah plastik yang mencapai 15 persen.

Sampah plastik di Indonesia dan dunia saat ini sudah semakin menggunung dan mengancam stabilitas alam. Panasonic mengajak masyarakat Indonesia untuk kembali bersama-sama menjaga lingkungan darisampah melalui kegiatan Menang Lawan Sampah di Car Free Day (CFD) Bundaran HI Jakarta pada hari Minggu(7/7/2019) lalu.

BACA JUGA: 
Head Corporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia, Viya Arsawireja mengatakan “Panasonic selaluberupaya untuk turut konsisten dalam menjaga kelestarian lingkungan melalui serangkaian aktifitas sosialkemasyarakatan untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat di seluruh dunia,terutama Indonesia.

Panasonic mengajak masyarakat Indonesia melalui kegiatan Menang Lawan Sampah di Car Free Day (CFD) Bundaran HI Jakarta pada hari Minggu(7/7/2019).

"Kami yakin, melalui serangkaian aktifitas kampanye Menang Melawan Sampah yang didukung oleh berbagai komunitas pemerhati alam di Indonesia, akan membantu dalam menjaga stabilitas alam sehingga kehidupan di muka bumi ini juga akan bergerak menujuarah yang lebih baik. Hal ini sesuai dengan tagline perusahaan kami A Better Life A Better World.,” ujar Viya.


Melalui consumer campaign Menang Bersama Panasonic, Panasonic kembali menggalakan program Menang Lawan Sampah. Mengajak masyarakat Indonesia mulai mengurangi produksi sampah plastik di Indonesia.

Menggandeng enam komunitas peduli lingkungan seperti Jakarta Osoji Club, Lindungi Hutan, Trash Hero, Sea Soldier, Kertabumi, dan Kalbis Care Share, Panasonic berhasil mengumpulkan 239,5 kg dalam parade Trash Walk #MenangMelawanSampah di CFD Bundaran HI, Jakarta.

Panonic menggelar menang melawan sampah

Panasonic mengajak masyarakat Indonesia melalui kegiatan Menang Lawan Sampah di Car Free Day (CFD) Bundaran HI Jakarta pada hari Minggu(7/7/2019).
Sampah yang terkumpul nantinya akan diberikan kepada organisasi Waste4Change yang akan dipilah menjadi 3jenis sampah, yaitu sampah organik, non organik, dan sampah beling. Nantinya sampah organic akan diolah menjadi pupuk, sementara sampah non organik dan sampah beling akan didaur ulang.

Setelah sebeelumnya menyelenggarakan kegiatan serupa pada Mei 2019, kampanye #MenangLawanSampah phase 2 ini juga diisi dengan workshop mengenai cara membuat sampah menjadi barang yang dapat digunakan sehari-hari oleh komunitas Kertabumi.

“Panasonic ingin mengajak masyarakat indonesia merayakan berbagai momen kemenangan di tahun ini. Melalui campaign Menang Bersama Panasonic, mencoba untuk terus memberikan kontribusi, salah satunya menyelenggarakan program Menang Melawan Sampah fase 2 di CFD Bundaran HI Jakarta," ujarnya.


"Memiliki visi yang sama, Panasonicbekerja sama dberbagai komunitas pecinta lingkungan sebagai upaya mendukung program pelestarian lingkungan di Indonesia.” tambah Viya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen, Panasonic Gobel Indonesia (PGI) meluncurkansebuah program berhadiah berjudul “Menang Bersama Panasonic”. Program berlangsung sejakApril 2019 dan akan berakhir pada Juli 2019.

Program ini akan memberikan berbagai hadiahmenarik untuk pelanggan Panasonic di seluruh Indonesia berupa produk-produk elektronikberkualitas dari Panasonic, sepeda motor sampai grand prize sebuah mobil SUV yang ramahlingkungan.
Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peduli Lingkungan, Panasonic Ajak Masyarakat Lawan Sampah Plastik"

Posting Komentar