PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

7 Taman Kota di Malang yang Nggak Kalah Menarik dengan Taman Lain

Jual Kantong Sampah Best Quality - Lim Corporation

Kota Malang terkenal dengan udaranya yang sejuk, bersih, dan asri. Untuk menunjang kegiatan warga kota Malang, maka dibangunlah beberapa taman yang tersebar di berbagai bagian kota. Taman-taman ini memiliki konsep yang unik dan dapat menjadi pilihan wisatamu saat akhir pekan.

Baca Juga  : 
1. Taman Merbabu atau Taman Nivea

Letak taman ini berdekatan dengan Pasar Oro-Oro Dowo. Yang unik dari taman ini adalah adanya area pasir pantai dengan berbagai mainan yang bisa dicoba tidak hanya untuk anak-anak, tapi juga orang dewasa. Taman ini juga memiliki lapangan sepak bola untuk anak-anak.

2. Hutan Kota Malabar

Awalnya, tempat ini memang berupa hutan yang terdiri dari pepohonan rindang. Kemudian dibangun menjadi lokasi nongkrong romantis yang tetap meninggalkan suasana hutannya yang asri. Letaknya juga dekat dengan Pasar Oro-Oro Dowo.

3. Taman Slamet

Hal yang unik dari taman ini adalah terdapat beberapa alat gym yang bisa dipakai para pengunjung. Taman ini menarik dikunjungi, baik saat pagi maupun malam. Kamu dapat menemukannya dekat dengan Perpustakaan Pusat Kota Malang.


4. Taman Buring

Adanya labirin kecil serta monumen musik di taman ini menjadikannya tempat yang pas untuk berfoto-foto ria. Lokasinya di Jalan Buring Kota Malang, tidak jauh dari Jalan Ijen.

5. Alun-alun Kota Malang

Wajah baru alun-alun kota Malang ini akan membuatmu betah berlama-lama di sana. Selain terletak di jantungnya kota Malang, tempat ini memiliki banyak titik foto yang bagus. Kamu juga bisa mengunjungi berbagai spot historik kota Malang, seperti Gereja Kayu Tangan sampai Toko Oen, karena letaknya dekat dengan alun-alun ini.

6. Alun-alun Tugu Malang

Jika kamu pergi ke Malang naik kereta api dan turun di Stasiun Kota Baru, kamu akan bisa melihat Alun-alun Tugu ini begitu keluar stasiun. Alun-alun ini terletak di depan Balai Kota Malang. Di dekatnya ada bus tingkat yang bisa kamu naiki di hari-hari tertentu. Suasana malam hari jadi favorit warga setempat dan wisatawan.

7. Taman Trunojoyo Malang

Karena taman kota ini berdekatan dengan beberapa sekolah dan lembaga bimbingan belajar, kamu akan menemukan banyak kuliner enak di sekitarnya. Ada pula air mancur yang membuat suasana jadi makin adem. Lokasinya dekat dengan Stasiun Kota Baru Malang.

Nah, itulah taman-taman di Malang yang bisa kamu kunjungi saat weekend. Selama cuaca masih cerah, sempatkanlah kunjungi taman-taman tersebut untuk menciptakan momen wisata yang sederhana tapi asyik. Selamat bersenang-senang.
Produsen Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Taman Kota di Malang yang Nggak Kalah Menarik dengan Taman Lain"

Posting Komentar

LANGGANAN