PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Hal-Hal yang Harus Diperhatikan Saat Menjaga Kebersihan Kantor

Jual Kantong Sampah Harga Pabrik - Lim Corporation

Berbicara mengenai kebersihan kantor, mungkin saja sebagian besar orang akan menganggap bahwa hal tersebut merupakan tanggung jawab dari perusahaan dengan cara mempekerjakan petugas kebersihan atau yang biasa disebut dengan cleaning service. Namun sebenarnya, sebagai seorang karyawan yang bijaksana di kantor, sudah seharusnya bisa turut serta mendukung kebersihan di area kerja.

Banyaknya waktu yang dihabiskan di kantor tentu bisa menjadi alasan mengapa tanggung jawab kebersihan area kerja bukan hanya oleh perusahaan melainkan juga karyawan yang bekerja di dalamnya. Meskipun tugas pokok karyawan adalah bekerja bukan pada bidang kebersihan, tetap saja ia bisa melakukannya sebagai cerminan sikap peduli terhadap lingkungan kerja yang nyaman.

BACA JUGA: 
Produktivitas kerja tentu saja bisa tercipta dengan adanya kebiasaan menjaga kebersihan kantor. Sebaliknya, tempat kerja yang kotor tentu akan sangat mengganggu dan bisa menimbulkan stress bagi siapa saja yang bekerja pada tempat yang dimaksud. Selain itu, lingkungan kerja yang kotor jelas berpotensi menyebabkan penyakit.

Hal-Hal yang Bisa Dilakukan untuk Menjaga Kebersihan Kantor

Mencuci Tangan

Meskipun barang-barang di kantor terlihat bersih, tetapi tentu saja  tidak menjamin barang tersebut bebas dari debu. Keyboard pada komputer, alat tulis, bahkan berkas-berkas yang ada di atas meja dan sering disentuh bisa mengandung bakteri dan kuman. Maka dari itu, sudah sepatutnya para karyawan di kantor menjaga kebersihan tangan mereka.

Sebisa mungkin agar rutin mencuci tangan di setiap ada kesempatan, terutama saat akan makan. Hal ini akan membuat risiko terserang kuman yang bisa menyebabkan penyakit lebih kecil jika dibandingkan ketika tidak mencuci tangan.

Pakai Gel Pembersih Tangan

Selain mencuci tangan untuk menjaga kebersihan kantor, ada baiknya juga menggunakan gel pembersih tangan. Hal ini sangat membantu mengingat terbatasnya waktu yang dimiliki oleh seorang karyawan dalam menyelesaikan pekerjaannya. Tentu saja akan banyak pekerjaan yang tidak memungkinkan untuk bolak-balik ke dalam toilet maupun wastafel.

Gunakan gel untuk membersihkan tangan. Ataupun jika tidak memiliki gel, minimal bisa mengelap tangan dengan tisu basah supaya tangan tetap bersih. Perlengkapan yang demikian ini sudah seharusnya ada  di dalam tas. Sangat memungkinkan akan membutuhkannya di saat yang tidak terduga sekalipun. Misalnya seperti saat berada di atas kendaraan menuju kantor.


Jangan Biasakan Makan di Meja Kerja

Adapun tips menjaga kebersihan kantor selanjutnya adalah jangan membiasakan diri untuk makan di meja kerja. Dalam artian disini, baik itu ngemil maupun makan pada waktu jam makan. Remah-remah dari makanan sudah dipastikan akan membuat meja kerja menjadi kotor dan pada akhirnya bisa menjadi sumber penyakit. Tentu saja suatu hal yang tidak diinginkan.

Kalaupun ingin ngemil, maka pergunakanlah waktu saat coffee break dan makanlah di tempat istirahat khusus. Demikian juga saat waktu makan siang tiba, pergilah makan ke kantin dekat kantor maupun restoran terdekat. Hal ini bisa memastikan meja kerja lebih bersih dan tidak terkontaminasi oleh remah-remah sisa makanan yang sewaktu-waktu bisa dipenuhi oleh bakteri dan kuman.

Rajin Membersihkan Area Kerja

Usaha menjaga kebersihan kantor selanjutnya ialah dengan rajin membersihkan area kerja. Dengan demikian, tatanan yang rapi akan membuat suasana kerja menjadi lebih nyaman dan terorganisir dengan baik. Secara rutin periksalah meja kerja dan sekitarnya, apakah ada sisa-sisa makanan atau debu yang menempel. Jika bisa membersihkannya sendiri, maka tidak perlu memanggil cleaning service.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan guna menjaga kebersihan kantor. Meski demikian, tentu saja hal tersebut hanya bagian kecil dari kebersihan sebuah kantor. Tetap diperlukan petugas kebersihan handal yang bisa menjamin kebersihan kantor secara optimal. Untuk itu, Anda harus menemukan yang tepat.

Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hal-Hal yang Harus Diperhatikan Saat Menjaga Kebersihan Kantor"

Posting Komentar

LANGGANAN