PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Lingkungan Bersih dan Sehat dengan Menggunakan Kantong Sampah

Distributor Kantong Sampah Plastik - Lim Corporation

Siapa sih yang tidak mengenal tentang Kantong sampah plastik? Buat anda yang amat menyukai kebersihan tentunya anda pasti sudah tidak asing lagi mengenai benda yang satu ini. Menurut pengertiannya, Kantong sampah plastik adalah sebuah kantong yang terbuat dari plastik yang dipakai untuk Wadah pada sampah. Biasanya Kantong sampah plastik mempunyai ukuran lebih besar dari kantong-kantong plastik lainnya yang tersedia dipasaran. Sehingga bisa digunakan sebagai menampung sampah dengan jumlah yang banyak.

Baca Juga:

Pemakaian kantong sampah plastik juga bukan cuma ada dikalangan rumah tangga saja, tetapi diperkantoran maupun perindustrian kantong sampah plastik juga telah banyak dimanfaatkan, maupun di pabrik.

Guna jenis kantong sampah plastik yang dipakai dalam skala industri ataupun pabrik-pabrik, umumnya ukurannya lebih besar ketimbang jenis kantong sampah plastik lainnya. Hal ini diakibatkan limbah-limbah pabrik yang relatif lebih banyak maupun ukurannya pun besar-besar, sehingga dibutuhkan ukuran kantong sampah plastik yang lebih besar. Umumnya kantong sampah plastik buat industri bisa menampung sampah dengan berat kurang lebih 25 Kg.

Selain itu Kantong sampah plastik juga banyak diperlukan didunia medis, misalnya saja seperti dirumah sakit, puskesmas, klinik maupun apotik. Rata-rata didunia medis kantong sampah plastik ini dimanfaatkan sebagai menyimpan ataupun membuang limbah-limbah medis maupun non medis, misalnya saja seperti obat, cairan-cairan kimia, sisa cairan infus, botol infus, jarum suntik, alat suntik serta yang lain sebagainya.

Kantong sampah plastik guna dunia medis dibuat dari bahan khusus serta telah didesain yang khusus agar sampah-sampah tersebut tidak mengalami kebocoran sehingga dapat mencemari lingkungan, khususnya lingkungan Rumah Sakit.

Pemakaian kantong sampah plastik diberbagai bidang memanglah diwajibkan ada. Lantas apa yang menyebabkan anda wajib memakai kantong sampah plastik? Mengapa kita wajib memakai kantong sampah plastik? Berikut ini beberapa kelebihan kantong sampah plastik dibandingkan dengan kantong kresek ataupun kantong-kantong plastik lainnya:

1. Kantong Sampah Plastik Mempunyai Beberapa Manfaat

Umumnya Kantong sampah plastik mempunyai beberapa manfaat untuk anda yang memakainya sebagai wadah dari tempat sampah. Kantong sampah plastik yang diperlukan sebagai melapisi tempat sampah bukan cuma berfungsi sebagai tempat untuk menampung sampah tetapi dapat membuat tempat sampah anda terlihat lebih bersih serta juga terlihat lebih rapi, terhindar dari kebocoran maupun mengurangi bau yang tidak sedap yang dikeluarkan dari berbagai macam sampah yang ditampung didalam kantong sampah plastik.


2. Kantong Sampah Plastik Lebih Praktis

Pada umumnya kantong sampah plastik menawarkan berbagai kepraktisan untuk anda. Buat anda yang memakai kantong sampah plastik untuk tempat penampungan sampah, maka secara otomatis sampah-sampah yang anda punya terkumpul terhadap satu wadah yang rapat serta tidak mudah bocor. Jadi sampah-sampah yang sudah anda masukkan kedalam kantong sampah plastik tidak akan tercecer kemana-mana. Selain itu pula kantong sampah plastik bisa memudahkan anda dikala hendak membuang sampah ketempat pembuangan akhir sampah.

Dengan memanfaatkan kantong sampah plastik anda cukup mengikatkan tong sampah plastik tersebut, kemudian anda akan membuangnya ketempat pembuangan akhir. Sungguh sangat praktis bukan, maka tidak perlu khawatir sampah anda akan tececer sebab kantong sampah plastik mempunyai kekuatan yang lebih kalau dibandingkan dengan kantong kresek serta kantong plastik lainnya. Kemudian kantong sampah plastik ini juga tidak mudah robek.

3 .Kantong Sampah Plastik Bisa Memuat Sampah Lebih Banyak

Memang anda tidak ingin membawa beberapa kantong kresek dikala hendak membuang sampah, ataupun justru anda sampai mondar mandir hanya untuk membuang sampah. Hal ini disebabkan kantong kresek mempunyai volume yang kecil. Tetapi dengan memakai kantong sampah plastik warna hitam anda dapat memasukan sampah dengan skala yang lebih besar serta lebih banyak dari kantong kresek, lantaran ukurannya yang relatif lebih besar serta menampung lebih banyak. Hal ini bisa diperlukan sebagai membuang sampah-sampah tersebut sekaligus. Anda juga tidak harus repot-repot guna membenahi sampah-sampah anda.

Jual Kantong Sampah Murah
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lingkungan Bersih dan Sehat dengan Menggunakan Kantong Sampah"

Posting Komentar