PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Bisnis dan Budidaya Itik Petelur Bisa Anda Lakukan dengan 7 Trik Ini



Distributor Kantong Sampah Plastik Best Quality - Lim Corpotarion

Bebek atau Itik merupakan nama umum untuk beberapa jenis spesies burung dalam famili Anatidae. Bebek merupakan burung akuatik yang sebagian besar berukuran lebih kecil daripada kerabatnya, angsa serta angsa berleher pendek, dan bisa ditemukan di perairan tawar ataupun laut.

Bisnis itik petelur sampai sekarang masih diminati oleh masyarakat. Pasalnya, kebutuhan telur itik tidak pernah ada matinya. Terlebih, telur itik menjadi makanan ciri khas dari daerah tertentu seperti Brebes yang mengelolah telur itik menjadi telur asin. Supaya bisnis itik petelur Anda semakin berhasil, ini dia 7 trik cara membudidayakan serta bisnis itik petelur yang bisa Anda ikuti.

Menggunakan itik remaja

Bagi pemula, bisnis itik petelur sebaiknya memulai peternakan dengan itik remaja yang akan memasuki masa bertelur sehingga waktu pemeliharaan sampai menghasilkan produksi telur menjadi lebih singkat. Apabila dimulai dari itik anakan, waktu pemeliharaan menjadi sangat lama.

Manfaatkan itik yang sudah bertelur

Biasanya Anda dapat menjumpai itik yang sedang dalam masa produksi, biasanya baru bertelur sebanyak 1—2 kali periode tetapi sudah dijual oleh pemiliknya. Pemilik tersebut biasanya sedang memerlukan uang sehingga dia menjual itik yang masih berproduksi tadi. Anda dapat memanfaatkan itik tersebut, asalkan dilakukan seleksi sesuai kriteria pada itik remaja.

Gunakan kandang yang luas

Ketika memelihara itik petelur yang masih remaja, sebaiknya memakai kandang yang luas supaya itik bisa lebih leluasa bergerak sehingga penimbunan lemak menjadi lebih sedikit. Pasalnya, penimbunan lemak akan menghambat itik ketika proses produksi telur.


Gembalakan itik masa grower

Gembalakan itik petelur yang sudah memasuki masa grower. Gembala ini bisa mengurangi biaya pakan sampai 80% karena pada saat digembalakan itik bisa mencari pakan dari alam langsung. Selain itu, itik yang digembalakan akan mengalami peningkatan produktivitas telur saat memasuki masa bertelur dibanding itik yang hanya dikandangkan. Bulu itik yang digembalakan pun terlihat lebih baik.

Kontrol bobot badan

Itik petelur harus dikontrol massa atau bobot badannya supaya produksi telur tidak terhambat. Berat badan ideal itik petelur rata-ratanya sekitar 1.350—1.450 gram.

Hindari faktor yang menurunkan produksi telur

Faktor yang dapat menurunkan produksi telur antara lain: jumlah dan nutrisi pakan yang kurang, pergantian formula pakan yang terjadi secara mendadak, terlalu sering bermain dengan air, serta perubahan cuaca yang terlalu ekstrem.

Perhatikan masa rontok bulu

Pada saat rontok bulu, itik akan berhenti bertelur dan masa ini dipergunakan itik untuk memperbaiki alat reproduksinya. Berikan pakan yang sesuai untuk menunjang keberhasilan masa rontok bulu.

Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisnis dan Budidaya Itik Petelur Bisa Anda Lakukan dengan 7 Trik Ini"

Posting Komentar

LANGGANAN