PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini 5 Jenis Tanaman yang Bisa Membuat Pagar Rumah Terlihat Cantik

Distributor Kantong Sampah Harga Murah - Lim Corporation

Pagar rumah merupakan bagian rumah pertama yang dilihat oleh tamu/orang yang bertamu ke rumah Anda. Oleh karena itu, Anda harus memastikannya agar selalu dalam keadaan indah supaya rumah Anda akan terlihat keindahannya. Salah satu caran yang bisa Anda lakukan adalah dengan menanam beberapa tanaman penghias pagar rumah. Berikut adalah tanaman yang cocok untuk menghias pagar rumah Anda.

1. Clematis

Hasil gambar untuk Clematis

Warna bunganya yang ungu serta lembut ini menjadi ciri khas tanaman clematis. Tanaman hias ini ialah tanaman yang dapat tumbuh dengan cara merambat pada dinding rumah ataupun pagar halaman. Oleh karena itu, tidak ada salahnya mencoba menanam clematis sebagai pemanis pagar. Namun, Anda harus bersabar karena tanaman ini perlu waktu agak lama untuk bisa berbunga.

2. Mawar

Hasil gambar untuk Mawar

Tanaman hias legendaris ini sudah tidak perlu diragukan keindahannya. Tanaman mawar yang ditanam rimbun dekat dengan pagar yang rendah akan memberikan kesan asri dan anggun. Mawar akan tetap indah meskipun tidak dipangkas sekalipun. Tanam mawar di dekat pagar yang rendah supaya bunganya bisa terlihat dari luar pagar.

3. Bunga soka

Hasil gambar untuk Bunga soka

Tanaman hias jenis satu ini mempunyai ciri bunga yang berwarna mentereng, mulai dari warna merah, merah muda, putih, dan kuning. Tanaman ini pun bisa dibentuk sesuai keinginan apabila Anda merapikannya dengan rutin. Termasuk, jika Anda ingin menanamnya tanamn ini di dekat pagar rumah.


4. Pakis
Hasil gambar untuk Pakis

Pakis adalah tanaman jenis paku-pakuan, keberadaan pakis sebagai tanaman hias dapat Anda manfaatkan untuk menghias pagar rumah. Dari banyaknya jenis pakis, salah satu yang dapat Anda pakai sebagai hiasan pagar rumah ialah pakis boston. Tanam pakis pada media tanam dan biarkan hingga membesar. Pagar rumah pun akan terkesan hijau dan asri.

5. Morning glory

Hasil gambar untuk Morning glory

Morning glory Memiliki ciri khas bunga yang berwarna biru keunguan, morning glory memiliki daya pikat tersendiri sebagai tanaman penghias pagar. Tanaman hias ini merupakan jenis tanaman rambat sehingga cocok dipadukan bila Anda menggunakan pagar besi. Tanaman morning glory akan merambat dengan cantik di pagar rumah Anda. Tanaman ini bisa tumbuh dengan baik di daerah yang beriklim tropis ataupun daerah dengan suhu rendah. Perawatan morning glory yang mudah juga dapat Anda pertimbangkan.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini 5 Jenis Tanaman yang Bisa Membuat Pagar Rumah Terlihat Cantik"

Posting Komentar