PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

4 Jenis Sapu dan Fungsi yang Harus Ibu Rumah Tangga Ketahui!

Produsen Kantong Sampah Harga Murah - Lim Corporation

Sapu merupakan alat rumah tangga yang terbuat dari ijuk, yang diikat menjadi satu, dan diberi tangkai pendek ataupun panjang. Sapu digunakan untuk membersihkan debu, sampah, dan sebagainya. Sapu merupakan salah satu alat pembersih yang terdiri dari bagian serat atau serabut kaku dan biasanya terpasang atau terikat menjadi satu pada suatu pegangan.


Bentuk sapu hampir selalu mengalami perubahan. Mulai dari bahan yang berasal dari ranting-ranting pohon sampai seikatan serat-serat alami. Pada awalnya, sapu mempunyai bentuk bulat. Bentuk yang mudah dibuat, akan tetapi kurang efisien untuk melakukan pembersihan. Sapu diikatkan ke sebuah gagang atau pegangan, baik pegangan yang berukuran pendek untuk pembersih debu dan yang berukuran panjang untuk menyapu lantai atau perapian.

Namun, apabila dipasaran ada beberapa macam jenis sapu yang bisa dijual, dan tentunya masing-masing sapu memiiliki fungsi yang berbeda. Untuk lebih jelasnya mengenai jenis sapu beserta fungsi dari sapu tersebut, berikut ini adalah penjelasannya:

1.Sapu Lidi



Sapu lidi ada dua macam, yakni sapu lidi untuk kasur serta sapu lidi untuk halaman rumah. Yang membedakan keduanya adalah jenis lidi yang dipakai dan gagang pegangannya. Sapu lidi untuk kasur ialah mempunyai lidi yang halus dan gagang pegangannya pendek.

Fungsi sapu lidi kasur ialah untuk menyapu material yang bersifat datar, yaitu kasur. Sementara sapu lidi untuk membersihkan halaman rumah, mempunyai ukuran lidi yang lebih tebal dan jumlah lidi yang lebih banyak dengan gagang atau pegangannya yang lebih panjang.

2. Sapu Plastik


Hasil gambar untuk Sapu Plastik

Sapu plastik terbuat dari bahan ijuk sintetis. Fungsi dari sapu plastik ialah guna membersihkan lantai, sebagai pengganti dari sapu ijuk, sebab sapu plastik sangat mudah di dapat, selain itu sapu plastik juga sangat cocok guna membersihkan karpet. Kelebihan dari sapu plastik adalah sangat mudah dibersihkan dari kotoran yang melekat pada sapu tersebut.

3. Sapu Ijuk


Hasil gambar untuk Sapu Ijuk

Sapu ijuk ialah sapu yang paling banyak dipakai masyarakat Indonesia. Selain mudah mendapatkannya, harganya juga relatif murah. Dengan bahan baku ijuk, maka sapu ini lebih lentur serta mempunyai daya ketahanan yang lama/awet. Bahan baku ijuk sendiri diperoleh dari pohon aren. Fungsi dari sapu ijuk yakni sangat cocok digunakan untuk membersihkan lantai dalam rumah atau teras.

4. Sapu Jerami


Hasil gambar untuk Sapu Jerami

Saat ini sapu jerami sudah sangat sulit ditemukan dan jarang digunakan di Indonesia. Sapu ini terbuat dari bahan jerami. Fungsi dari sapu jerami adalah untuk membersihkan material yang agak kasar, yakni lantai yang terbuat dari kayu.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Jenis Sapu dan Fungsi yang Harus Ibu Rumah Tangga Ketahui!"

Posting Komentar