PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Bicara Soal Mangga, Ini 7 Jenis Mangga Paling Enak di Indonesia

Distributor Kantong Sampah Harga Murah - Lim Corporation

Di Indonesia, ada berbagai jenis mangga. Jenis mangga yang dibudidayakan dan menjadi mangga lokal yang selalu menjadi kesukaan bagi banyak orang. Jenis-jenis mangga ini juga memiliki cita rasa yang manis serta kaya serat. Penasaran apa saja jenis mangga paling enak yang ada di Indonesia?

Mangga Manalagi

Hasil gambar untuk Mangga Manalagi

Mangga manalagi mempunyai rasa yang sangat manis ketika matang. Dinamakan mangga manalagi karena penyantapnya akan ketagihan ketika merasakan mangga satu ini berkat rasanya yang sangat manis. Daging buah mangga manalagi memiliki warna kuning muda serta cukup padat, tebal, dan kaya serat.

Bentuknya cenderung bulat dan lebih kecil daripada mangga yang lainnya. Ketika masih mengkal, rasanya sudah manis dan harum. Warna kulitnya hijau saat masih muda, dan hijau gelap saat matang. Yang menjadi ciri khusus dari mangga ini adalah bintik putih yang ada pada kulitnya.

Mangga Golek

Hasil gambar untuk Mangga Golek

Mangga golek mempunyai ukuran yang lonjong dan memanjang. Nama golek sendiri berasal dari bahasa Jawa yang memiliki arti yaitu mencari. Artinya, dengan kelezatan yang dimiliki oleh jenis mangga yang satu ini, orang akan terus mencari mangga ini. Kelika matang, daging buah dari mangga ini tebal, lunak, dan berwarna jingga. Mangga golek juga mempunyai kadar air yang cukup tinggi saat kelewat matang. Untuk rasanya sudah pasti sangat manis.

Mangga harumanis

Hasil gambar untuk Mangga harumanis

Mangga harumanis atau arumanis adalah jenis mangga yang banyak ditemui di daerah Probolinggo, Jawa Timur. Sesuai namanya, mangga ini memiliki rasa yang manis serta berbau harum. Mangga ini berbentuk lonjong dengan ujungnya yang meruncing. Tekstur dari daging buahnya lembut dan empuk. Ketika masih muda mangga ini berasa masam, tetapi saat matang rasa manis dan aromanya yang harum mampu menggugah selera.

Mangga Madu

Hasil gambar untuk Mangga Madu

Bentuk dari mangga madu sepintas mirip dengan mangga harumanis. Yang membedakan ialah warna kulitnya yang kuning cerah saat matang. Rasanya yang manis membuatnya disetarakan dengan rasa madu.

Mangga Alpukat

Hasil gambar untuk Mangga Alpukat

Jenis mangga yang satu ini memang tergolong verietas baru. Namun, popularitasnya sudah tidak diragukan lagi. Hal yang istimewa dari mangga satu ini adalah cara mengonsumsinya yang berbeda dari jenis mangga biasanya. Dinamai mangga alpukat karena bentuk dan cara memakannya seperti buah alpukat. Mangga dibelah pada bagian tengahnya mirip seperti buah alpukat kemudian disendok daging buahnya seperti memakan buah alpukat.

Mangga Gedong Gincu

Hasil gambar untuk Mangga Gedong Gincu

Mangga gedong gincu terkenal dengan daging dan kulitnya yang memiliki warna kuning kemerahan. Ukuran mangga ini cenderung lebih kecil dan bulat dari jenis mangga lainnya. Mangga ini banyak dibudidayakan didaerah Cirebon, Indramayu, dan Majalengka.

Dinamai gedong karena konon mangga ini kerap dikonsumsi para bangsawan Belanda yang mempunyai rumah gedongan. Daging buah ini berwarna jingga, padat, manis serta kaya akan serat ketika sudah sangat matang. Kulitnya memiliki campuran antara warna hijau, kuning, dan kemerahan.

Mangga Indramayu

Hasil gambar untuk Mangga Indramayu

Mangga ini sudah sangat terkenal di Indonesia dan termasuk dalam jajaran jenis mangga paling enak yang dimiliki oleh negara kita Indonesia. Ukurannya cukup besar dengan daging buah yang tebal serta kaya serat dan aromanya yang khas.

Tidak seperti jenis mangga berairlainnya , tekstur mangga ini cenderung tak begitu berair dan tebal. Rasanya sudah pasti manis dan begitu khas. Buah ini biasa dijumpai pada musim kemarau, dan cocok untuk memberi kesegaran di kala terik matahari yang menyengat.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bicara Soal Mangga, Ini 7 Jenis Mangga Paling Enak di Indonesia"

Posting Komentar