PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah Kota Terbersih yang Ada Di Indonesia

Produsen Kantong Sampah Harga Murah - Lim Corporation

Kebersihan ialah keadaan bebas dari kotoran, seperti di antaranya, bebas dari debu, sampah, dan bau. Di zaman yang modern ini, penularan penyakit atau infeksi dapat disebabkan oleh mikroba. Kebersihan juga berarti bebas dari virus, bakteria patogen, serta bahan kimia berbahaya lainya.

Kebersihan ialah salah satu tanda dari keadaan hygene yang baik. Manusia perlu menjaga kebersihan lingkungan serta kebersihan dirinya agar tetap sehat. Menjagi Kebersihan diri sendiri seperti tidak berbau, tidak menyebarkan kotoran, dan tidak menularkan kuman penyakit bagi dirinya sendiri maupun orang lain. Kebersihan badan meliputi kebersihan dari diri sendiri, seperti mandi, gosok gigi, mencuci tangan, dan memakai pakaian yang bersih.

Mencuci ialah salah satu cara menjaga kebersihan dengan menggunakan air atau sejenis sabun atau detergen. Mencuci tangan menggunakan sabun atau produk kebersihan tangan lainnya merupakan cara terbaik dalam mencegah penularan penyakit influenza dan batuk.


Kebersihan lingkungan adalah kebersihan yang meliputi tempat tinggal, tempat bekerja, dan tempat awam. Kebersihan tempat tinggal bisa Anda lakukan dengan cara menyapu dan mengepel lantai, mencuci peralatan masak dan peralatan makan, serta membersihkan kamar dan toilet. Sedangkan kebersihan lingkungan dapat Anda mulai dengan menjaga kebersihan halaman dan membersihkan halaman di depan rumah dari sampah.

Banyak faktor yang bisa mempengaruhi tingkat kenyamanan sebuah kota, namun ada 1 faktor yang tidak dapat dipungkiri, yakni kebersihan.

Tahukah kamu salah satu kota yang ada di Indonesia telah memperoleh penghargaan sebagai kota dengan lingkungan, air, serta udara paling bersih di Asia Tenggara? 

Penasaran? Inilah 4 kota paling bersih di Indonesia

1.Malang

Hasil gambar untuk malang

Kota ini yang pernah dinobatkan sebagai kota yang paling bersih di Asia dalam hal udara ini juga mempunyai penghargaan Adipura Kencana, yakni kota terbersih serta layak menjadi panutan untuk kota yang lainnya.

2. Surabaya

Hasil gambar untuk surabaya

Kota pahlawan baru saja memperoleh penghargaan Adipura Kencana pada tahun 2017 silam. Salah satu faktor yang mempengaruhinya adalah kota ini telah berhasil mengubah tempat pembuangan akhir menjadi tempat produksi sumber energi. Hebat bukan!.

3. Balikpapan

Hasil gambar untuk balikpapan

Kota inilah yang telah memperoleh penghargaan sebagai kota dengan lingkungan, air, dan udara paling bersih di Asia Tenggara. Terbukti, sistem pengolahan sampah dan lingkungan di Kota Balikpapan ini menjadi yang terbaik dan mengalahkan negara lain.

4. Palembang

Hasil gambar untuk palembang

Berbeda dengan kota lain, kota Palembang mempunyai ikatan kebersamaan yang cukup kuat. Bahkan, pihak pemerintah memberikan anggarkan dana sampai lebih dari Rp40.000.000.000 untuk meningkatkan sistem kebersihan kota. Fantastis bukan!.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Kota Terbersih yang Ada Di Indonesia"

Posting Komentar