PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Tau Gak? Ekosistem Laut Terancam Akibat Sampah Plastik

Jual Kantong Sampah Harga Murah - Lim Corporation

Sekarang ini masalah sampah di lautan, terutama sampah plastik, telah menjadi perhatian khusus masyarakat internasional. Terutama karena sampah ini memiliki dampak negatif cukup besar bagi ekosistem laut.

Sebut saja misalnya penyebaran sampah plastik yang lintas lautan dan antar wilayah negara. Sampah ini juga memerlukan waktu yang cukup lama untuk terurai, bisa sampai puluhan tahun. Hasil urainya yang memiliki ukuran mikro juga sudah masuk ke sistem rantai makanan yang ada di lautan. Hal itu akan membahayakan bagi manusia yang mengonsumsi biota-biota laut seperti ikan, cumi-cumi, kerang-kerangan, dan lain-lain.

Tidak itu saja, ketika terurai atau dekomposisi, berbagai macam polutan yang berbahaya bisa diserap oleh material plastik ini.

Sekarang ini Indonesia sendiri diperkirakan telah menyumbang 0,48–1,29 juta metrik ton dari total 4,8 sampai 12,7 juta metrik ton per tahun sampah plastik ke lautan di dunia. Ini membuat Indonesia berada di posisi ke-2 setelah Tiongkok sebagai negara penyumbang buangan sampah plastik ke laut.


Laut juga terancam oleh microbeads atau bahan campuran dalam produk kosmetik serta produk kesehatan. Ukurannya yang sangat kecil (<5mm) dan digunakan secara rinse-off atau tersapu air sehingga limbah microbeads akan sulit dikendalikan.

Aksi nasional tanggulangi sampah

Pemerintah Indonesia telah menyusun rencana Aksi Nasional Penanganan Sampah, yang didukung antara lain oleh 25 kabupaten dan kota, demi mengatasi masalah sampah di laut.

Langkah nyata yang ditempuh antara lain kegiatan aksi kampanye Ocean and Beach Clean Up oleh Kementerian Lingkungan Hidup serta Kehutanan melalui Direktorat Jenderal Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan (PPKL). Ini sudah dilakukan di beberapa tempat seperti di Pulau Komodo, Pulau Seribu, Pantai Canggu Bali, dan Pantai Lagoon Ancol.

Indonesia juga telah berkomitmen untuk mengurangi sampah plastik di laut sebesar 70% pada 2025. Terkait komitmen itu, Indonesia bersama negara-negara anggota GPA sepakat melakukan pertemuan berkala demi mengevaluasi serta memberi rekomendasi soal efektivitas pelaksanaan GPA melalui forum Intergovernmental Review (IGR).

GPA adalah komitmen antarnegara yang bertujuan melindungi serta melestarikan lingkungan laut dari dampak negatif kegiatan berbasis daratan.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tau Gak? Ekosistem Laut Terancam Akibat Sampah Plastik"

Posting Komentar