PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Hebat, Mesin Ini Bisa Menyulap Sampah Plastik Menjadi Ubin!

Jual Kantong Sampah Plastik Murah - Lim Corporation

Kalau berandai sampah plastik dijadikan ubin bisa tidak ya kira-kira? Pasti pada tidak percaya kan kalau ternyata sampah ini juga dapat dijadikan hal yang berguna, dan bukan hanya menjadi musibah saja.

Jika kemarin kita sudah mengetahui sampah bisa lenyap menjadi abu dalam sehari. Kini sampah bisa menjadi sumber yang bermanfaat, yaitu menjadi ubin. Insinyur dan pengusaha Arthur Huang mengatakan kalau sumber uang bukanlah saham atau Bitcoin, tapi dari tempat sampah sendiri. Ia memiliki inovasi mesin bertenaga surya yang bernama Trashpresso.

Trashpreso ini ternyata bisa menyulap sampah plastik menjadi bahan yang dapat digunakan untuk membuat dinding dan ubin. Trashpresso berada dalam truk container sepanjang 12 meter, yang bisa dibawa ke lokasi terpencil jika membutuhkan pembersihan.

Mesin ini nantinya bisa mencuci, mencabik-cabik, melelehkan dan kemudian mencetak sampah plastik menjadi lapisan ubin atau dinding. Miniwiz yang merupakan produsen Trashpresso mengatakan, bahan tersebut cocok untuk digunakan sebagai ubin di dalam maupun luar ruangan. Jadi lima botol plastik setara dengan satu ubin dan Trashpresso ini mampu memproduksi ubin seluas 10 meter persegi dalam 40 menit.

“Mesin ini merupakan prototipe dari teknologi daur ulang di masa depan,” kata Huang. Sejauh ini Huang telah membuat dua mesin Trashpresso. Mesin tersebut diangkut ke beberapa lokasi pedalaman seperti Yushu, kota kecil yang berada di dataran tinggi Tibet. Kenyataannya, tidak peduli ke mana pun Trashpresso pergi, selalu ditemukan banyak plastik untuk dicabik dan dipadatkan. Ini membuktikan bahwa sampah plastik kalau didiamkan saja akan selalu menumpuk dan akan menjadi sumber masalah di belahan dunia ini.
Sudah sejak tahun 2005 Trashpresso ini telah mengubah sampah plastik menjadi mebel, aksesoris, hingga bangunan. Hal ini semakin membuat banyak orang berpikir bahwa sampah plastik dapat disulap menjadi uang. Di Indonesia sendiri sampah plastik juga sudah didaur ulang menjadi berbagai barang yang bermanfaat, misalnya saja menjadi tas.

Sudah semakin banyak saja kan inovasi-inovasi yang dikeluarkan di belahan dunia ini. Semoga dengan banyaknya inovasi seperti ini bisa semakin mengurangi jumlah populasi sampah, dan juga dapat menjaga alam kita ini ya.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hebat, Mesin Ini Bisa Menyulap Sampah Plastik Menjadi Ubin!"

Posting Komentar