PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Ternyata, Sampah Plastik Bisa Dijadikan Bahan Bakar Alternatif Loh!

Jual Kantong Sampah Murah Best Quality - Lim Corporation

Organisasi Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) memperkirakan lebih dari 8 juta ton sampah plastik mengalir ke lautan pada setiap tahunnya. Hal tersebut menjadi pencemaran terhadap lingkungan yang sangat buruk. Solusi ini berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Linda Wang dan rekan-rekannya yang menemukan bahwa plastik atau sampah polypropylene (PP) dapat diubah menjadi bahan bakar melalui konvensi kimia yang berpotensi memiliki efisiensi energi yang lebih tinggi serta emisi gas rumah kaca yang lebih rendah daripada pembakaran dan daur ulang mekanis. 

Penelitian yang dipublikasikan di ACS Sustainable Chemistry and Engineering ini menemukan, minyak yang berasal dari PP mempunyai potensi untuk dipakai sebagai bahan baku campuran bensin atau bahan baku untuk bahan kimia lainnya. "Strategi kami ialah dengan menciptakan inovasi baru mendaur ulang sampah dengan cara mengubah limbah poliolefin menjadi beragam produk berguna, termasuk menjadi polimer, naphtha, dan bahan bakar bersih. 

Teknologi konversi kami memiliki potensi untuk meningkatkan keuntungan industri daur ulang serta mengecilkan stok limbah plastik dunia," ujar Wang, penulis penelitian dari Davidson School of Chemical Engineering di Purdue University. Wang, Kai Jin, seorang mahasiswa pascasarjana, dan Wan-Ting (Grace) Chen, seorang peneliti postdoctoral di Purdue, ialah penemu teknologi, yang bisa mengubah lebih dari 90% limbah poliolefin menjadi banyak produk yang berbeda, termasuk polimer murni, nafta, bahan bakar, atau monomer. 


Tim ini telah berkolaborasi dengan Gozdem Kilaz dan Petr Vozka di Laboratorium Bahan Bakar Energi Terbarukan dari School of Engineering Technology, untuk mengoptimalkan proses konversi untuk menghasilkan bahan bakar bensin atau solar yang berkualitas. Proses konversi menggabungkan ekstraksi selektif dan pencairan hidrotermal. Dari semua plastik yang diproduksi selama 65 tahun terakhir (8,3 miliar ton), atau sekitar 12% telah dibakar dan hanya 9% yang telah didaur ulang. Sisanya 79% telah pergi ke tempat pembuangan sampah atau lautan.

World Economic Forum memperkirakan bahwa pada tahun 2050 lautan akan menampung lebih banyak sampah plastik daripada ikan apabila limbah terus dibuang ke laut. Wang mengatakan teknologi itu mampu mengubah sampai 90% dari plastik poliolefin. "Pembuangan limbah sampah plastik. apakah didaur ulang atau dibuang, tidak berarti itu menyelasikan masalah. Plastik ini terdegradasi secara perlahan dan melepaskan mikroplastik serta bahan kimia beracun ke dalam tanah ataupun air.

Ini adalah bencana, sebab begitu polutan ini berada di lautan, mereka tidak mungkin bisa terurai sepenuhnya," kata Wang seperti dilansir Purdue University. Wang mengatakan dia berharap teknologinya akan merangsang industri daur ulang untuk mengurangi jumlah sampah plastik yang meningkat pesat. Dia beserta timnya mencari investor atau mitra untuk membantu mendemonstrasikan teknologi tersebut pada skala komersial. Teknologi Wang sudah diniatkan melalui Kantor Komersialisasi Teknologi Yayasan Purdue Research Foundation.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata, Sampah Plastik Bisa Dijadikan Bahan Bakar Alternatif Loh!"

Posting Komentar