PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Kenali Teknologi Buatan Anak Bangsa Untuk Kelola Sampah

Jual Kantong Sampah Plastik High Quality - Lim Corporation

Pengelolahan sampah masih menjadi isu penting di berbagai banyak negara, termasuk juga Indonesia.
Bahkan di Tanah Air, jumlah sampah yang dihasilkan pada tahun ini diperkirakan mencapai 67 juta ton yang didominasi dengan sampah organik sebesar 60% dan sampah plastik 15%. Keberadaan sampah plastik ini menjadi perhatian serius. Selain program dan kebijakan pemerintah, inisiatif masyarakat menjadi faktor pendukung yang dapat menekan laju sampah plastik. Gagasan dan inovasi atas persoalan ini bisa ditemukan dari sejumlah startup yang terdedikasi serta upaya lain buatan dalam negeri.

1. Gringgo
Startup ini berbasis di Bali dan berdiri sejak tahun 2014. Ide mereka sederhana, yaitu menghubungkan masyarakat ke tempat pembuangan sampah terdekat supaya mudah didaur ulang. Gringgo juga memungkinkan pengguna layanan, yang berbasis web dan mobile yang terhubung dengan petugas terdekat untuk mengambil sampah ke rumah. Salah satu bagian menarik dari layanan Gringgo adalah ganjaran hadiah bagi pihak yang terlibat dalam proses pengolahan sampah ini, baik penghasil sampah, pengumpul sampah, ataupun pendaur ulang.

2. Sampah Muda
Sampah Muda merupakan contoh lain inovator muda dalam menanggulangi masalah sampah yang ada di Indonesia. Prinsip kerja startup asal Semarang ini pun terbilang cukup sederhana yaitu menghubungkan pemilik sampah dengan pendaur ulang. Sampah Muda memiliki drop point sebagai tempat pembuangan sampah dan menyediakan jasa penjemputan sampah ke rumah-rumah. Adapun jenis sampah yang mereka terima mulai dari sampah kertas, metal, logam, kaca, elektronik, plastik, sampai minyak jelantah. Penyumbang sampah yang menggunakan jasa Sampah Muda akan memperoleh imbalan berupa trashpoint yang dapat Anda tukar menjadi gopay, pulsa, maupun pulsa listrik.

3. Mallsampah
Ide Mallsampah ini sejatinya tak berbeda jauh dengan dua startup yang ada di atas. Mallsampah ini menengahi penghasil sampah, baik di rumah ataupun kantor, untuk diperjualbelikan kepada pengepul atau pemulung. Startup asal Makassar ini berdiri pada tahun 2015 dan sudah menjadi perseroan terbatas. Melalui platform ini masyarakat juga bisa membeli produk-produk ramah lingkungan.


4. Angkuts
Startup asal Pontianak satu ini merupakan startup yang menyediakan layanan jasa pengangkutan sampah. Layanan mereka ini ditargetkan untuk memudahkan masyarakat membuang sampah ke tangan yang tepat. Asal sampah yang dijemput oleh tim Angkuts ini pun cukup beragam mulai dari daerah perumahan, restoran, hotel, kantor, dan indekos. Pemilik sampah pun akan dihargai dengan saldo berupa tabungan di aplikasi Android Angkuts.

5. Dispenser Mas Eco
Sesuai namanya, ini merupakan dispenser yang berhasil diolah menjadi dispenser pintar. Cukup menempelkan kartu uang elektronik, siapa pun bisa membeli air tanpa khawatir menghasilkan sampah plastik. Dede Nurdiansyah, alumnus Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) Jakarta, sebagai inovator, menjelaskan, Dispenser Mas Eco ini masih bersifat prototipe. Rencananya ia ingin menggandeng berbagai pihak supaya temuannya dapat dijumpai di titik-titik keramaian
sehingga mendorong masyarakat membawa kemasan minumnya sendiri tanpa risau merasa kehausan di tengah jalan. 

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenali Teknologi Buatan Anak Bangsa Untuk Kelola Sampah"

Posting Komentar