PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Trik Mengelola Sampah Tanpa Menimbulkan Bau Tak Sedap

Produsen Kantong Sampah Murah Best Quality - Lim Corporation

Sampah memang sangat identik dengan baunya yang sangat tidak sedap. Hal ini membuat sebagian kalangan merasa sungkan untuk mengolah sampah agar dapat digunakan kembali, Padahal, sampah organik merupakan pupuk yang mudah didapatkan untuk menambah nutrisi pada tanaman. Namun, ada tips jitu mengolah sampah tanpa bau.

Tempat pembuangan sampah yang menampung sampah dari berbagai rumah tangga tidak jarang mendapatkan protes dari masyarakat sekitar karena bau yang tidak sedap. Untuk mengolah sampah tanpa bau sebenarnya cukup mudah. Anda bisa menyemprotkan larutan asap cair pada sampah tersubut untuk menghilangkan bau tidak sedap yang mengganggu.

Asap cair adalah hasil yang diperoleh dari pembakaran kayu atau tempurung kelapa dari suatu proses pembuatan arang. Asap tersebut nantinya akan masuk ke proses destilasi sehingga menghasilkan cairan yang disebut asap cair. Pembuatan asap cair sendiri terbilang cukup mudah.

Untuk pengaplikasian asap cair pada sampah dapat dilakukan dengan cara berikut.

  1. Campur satu liter asap cair dengan air bersih sebanyak 4 gayung.
  2. Semprotkan larutan tersebut ke seluruh permukaan tumpukan sampah.
  3. Asap cair yang telah disemprotkan akan mampu menghilangkan bau sampah yang tidak sedap sehingga tidak akan mengundang binatang seperti tikus dan lalat.

Sampah dapat Anda olah dengan membaginya menjadi dua bagian, yaitu organik dan anorganik. Sampah organik dapat diolah menjadi pupuk dengan cara memasukkan seluruh sampah organik ke cetakan kayu berukuran 60 cm × 120 cm × 60 cm. Sampah yang berada di dalam cetakan kayu, kemudian ditekan atau dipadatkan dengan cara diinjak-injak.

Setelah sampah tersebut padat, siramkan larutan efektif mikroorganisme (EM) ke seluruh permukaan sampah organik sampai merata. Hal ini berfungsi untuk membantu proses penguraian menjadi lebih cepat. Penyiraman EM dilakukan pada setiap sampah kering sehingga keadaan sampah harus basah.

Kemudian, sampah ditutup dengan terpal selama 1 bulan supaya matang. Setelah matang, sampah dikeluarkan dari cetakan, lalu dimasukkan ke alat penyaringan berbentuk tabung yang diselimuti kawat berdiameter lubang 5 mm dan dipasang secara diagonal. Saring sampah sebanyak tiga kali hingga yang tersisa adalah sampah yang masih kasar.

Sampah yang masih kasar dimasukkan lagi ke tumpukan sampah organik yang masih dalam proses penguraian. Pupuk yang sudah halus dapat langsung dimasukkan ke karung atau wadah.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Mengelola Sampah Tanpa Menimbulkan Bau Tak Sedap"

Posting Komentar

LANGGANAN