PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Jenis-jenis Varitas Baru Jambu Biji yang Berkualitas Tinggi

Produsen Kantong Sampah Plastik Murah Best Quality - Lim Corporation

Terdapat varietas baru dari buah jambu biji, yaitu piraweh amparu. Buahnya bercita rasa manis dan produksinya tinggi. Jambu biji yang memiliki kualitas unggul ini dikembangkan oleh Mukhlis, seorang warga yang berasal dari Nagari Laren Nan Panjang, Kecamatan VII Kota Sei Seriak, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat.

Berdasarkan pengakuannya, dia hampir setiap hari memetik buah ranum dari pohon dengan ketinggian 5 meter tersebut. Pohonnya berbuah sepanjang tahun serta tidak mengenal musim. setidaknya dia menuai 1 kilogram buah setiap harinya dan menjual hasil panennya itu ke pasar dengan harga sekitar Rp8.000—Rp12.000 per kilogram.

“Kontinuitas buah menjadi keistimewaan jambu biji jenis ini,” tutur Mukhlis seperti dikutip Majalah Trubus.

Mukhlis mulai menanam jambu biji merah itu pada tahun 2007. Tanaman tumbuh subur dengan perawatan sederhana yang diberikan oleh pemiliknya. Mukhlis hanya menaburkan 17 kilogram pupuk kandang setiap 3 bulan sekali. Perawatan lain yang dilakukannya meliputi pembersihan gulma di bawah tajuk tanaman.

Mukhlis bahkan tidak perlu memangkas tanaman untuk menghasilkan banyak cabang karena pohon tersebut sudah memiliki banyak cabang yang artinya banyak pula buah yang dihasilkan. Itu karena dompolan bunga muncul di setiap cabang.


Karena keistimewaannya itulah, jambu merah punya Mukhlis lolos seleksi sebagai jambu biji varietas baru dengan nama piraweh amparu. Piraweh dalam bahasa Minang berarti jambu biji, sedangkan ampalu merujuk pada lokasi tempat ditemukannya sang pohon induk, yaitu Korong Ampalo Tinggi.

Menurut peneliti jambu biji di Balai Penelitian Buah Tropika (Balitbu) Solok, Sumatera Barat, Ir. Ni Luh Putu Indrayani, M.P. Piraweh ampalu lolos sebagai varietas baru setelah melewati observasi lapangan selama 2 tahun.

“Pada awalnya tersiar kabar bahwa di wilayah Padangpariaman terdapat populasi pohon jambu biji merah yang berproduksi tinggi dan memiliki cita rasa yang nikmat, akan tetapi keberadaannya belum banyak yang tahu,” Ujar Ni Luh.

Pohon jambu punya Mukhlis akhirnya terpilih sebagai pohon induk. Ni Luh menuturkan, pilaweh ampalu dapat beradaptasi di ketinggian mulai dari 0—500 meter di atas permukaan laut. Tanaman tersebut mempunyai banyak percabangan sehingga terlihat rimbun. Produktivitas tanaman mencapai sekitar 250—280 buah per pohon setiap tahun dengan bobot sekitar 265-420 gram. Buah jambu tersebut muncul secara terus-menerus sehingga panen bisa dilakukan sepanjang tahun.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis-jenis Varitas Baru Jambu Biji yang Berkualitas Tinggi"

Posting Komentar