PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Kurangi Volume Limbah Sampah dengan Pengolahan Sampah Menjadi Listrik

Jual Kantong Sampah Plastik Murah Best Quality - Lim Corporation

Sampah telah menjadi masalah di beberapa kota di seluruh dunia, umumnya di Indonesia seperti menumpuknya sampah disekitar jalan-jalan, protokol Kota bandung. Belum lagi konflik dengan pemerintah pada warga masyarakat yang lokasinya telah menjadi tempat pembuangan akhir (TPA).

Disekitar negara maju seperti Denmark, Swiss, Amerika, dan juga Prancis. Mereka telah memaksimalkan proses pengelolahan sampah. Tidak hanya mengatasi bau busuk yang ditimbulkan sampah saja, akan tetapi sudah mengubah sampah—sampah ini menjadi energi listrik. Khususnya di Denmark sekitar 54 persen sampah diubah menjadi energi listrik.

Teknologi pengolahan sampah ini dapat dijadikan energi listrik terhadap prinsipnya sangat sederhana sekali yakni sebagai berikut :
  • Sampah dibakar terlebih dahulu sehingga menghasilkan uap panas (proses konversi thermal)
  • Panas dari hasil pembakaran tersebut dimanfaatkan guna mengubah air menjadi uap dengan bantuan boiler
  • Uap bertekanan tinggi dperlukan sebagai memutar bilah turbin
  • Turbin dihubungkan dengan generator dengan bantuan poros
  • Generator menghasilkan listrik kemudian listrik dialirkan ke rumah — rumah ataupun ke pabrik.

Proses Konversi Thermal

Proses ini dapat dicapai dengan beberapa cara, yakni insinerasi, pirolisa, serta gasifikasi. Dasarnya Insinerasi ialah proses oksidasi bahan-bahan organik menjadi bahan anorganik. Prosesnya sendiri termasuk reaksi oksidasi cepat antara bahan organik dengan oksigen.

Pembangkit listrik tenaga sampah yang banyak diperlukan saat ini memakai proses insenerasi salah. Sampah dibongkar dari truk pengakut sampah kemudian diumpankan ke inserator. Di dalam inserator ini sampah dibakar. Panas yang dihasilkan dari hasil pembakaran diperlukan sebagai mengubah air menjadi uap bertekanan tinggi. Uap dari boiler tersebut langsung diproses menuju ke turbin. Sisa pembakaran seperti debu diproses lebih lanjut supaya tidak mencemari lingkungan (truk mengangkut sisa proses pembakaran).

Teknologi pengolahan sampah seperti ini memang lebih menguntungkan ketimbang pembangkit listrik yang lainnya. Sebagai ilustrasi, sekitar 100.000 ton sampah sebanding dengan 10.000 ton batu bara. Selain untuk mengatasi masalah polusi dapat juga guna menghasilkan energi berbahan bahan bakar gratis yang juga dapat menghemat devisa.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kurangi Volume Limbah Sampah dengan Pengolahan Sampah Menjadi Listrik"

Posting Komentar