PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengenal TOSS Sebagai Teknologi Pengolahan Sampah

Produsen Kantong Sampah Plastik Murah - Lim Corporation

Pengelolahan sampah masih menjadi isu penting di berbagai banyak negara, termasuk juga Indonesia. Bahkan di Tanah Air, jumlah sampah yang dihasilkan pada tahun ini diperkirakan mencapai 67 juta ton yang didominasi dengan sampah organik sebesar 60% dan sampah plastik 15%. Keberadaan sampah plastik ini menjadi perhatian serius. Selain program dan kebijakan pemerintah, inisiatif masyarakat menjadi faktor pendukung yang dapat menekan laju sampah plastik. Gagasan dan inovasi atas persoalan ini bisa ditemukan dari sejumlah startup yang terdedikasi serta upaya lain buatan dalam negeri.

Tempat Olah Sampah Setempat (TOSS) yang berada di daerah Karangdadi Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, tidak sekadar pusat pengolahan sampah. TOSS ini juga dirancang menjadi learning center khususnya mengenai metode pengolahan sampah yang diharapkan dapat menginspirasi daerah lain yang ada di Indonesia.
 
Pegawai TOSS yang ada di daerah Karangdadi berjumlah sekitar 30 orang. Mesin yang dipakai di antaranya ialah 5 mesin pencacah, 2 mesin pelet, dan 2 mesin pencacah plastik. Sampah yang diolah di sini sudah melalui proses peyeumisasi selama sepekan dalam sebuah box sampah.

Selanjutnya sampah organik tersebut dicacah menggunakan mesin sampai menjadi serbuk. Sementara sampah berbahan plastik kecuali botol dicacah sampai menjadi biji plastik.


Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Klungkung A.A. Ngurah Kirana mengatakan, TOSS ini beroperasi sejak akhir Januari tahun 2020. TOSS ini akan menjadi learning center dari semua teknik pengelolahan sampah mulai dari pemilahan sampah organik dan plastik, pencacahan sampah plastik, pengelolahan sampah plastik menjadi paving blok dan aspal, serta mengelolah sampah plastik menjadi minyak plastik.

Selain diolah sampah plastik juga ada yang akan dijual. Sementara sampah organik akan dikelolah menjadi pupuk osaki yang dikelolah dengan proses peyeumisasi serta dikelolah menjadi pelet sebagai bakan bakar pembangkit listrik.

Sampah yang ditangani TOSS Center berasal dari sampah Kota Semarapura serta sampah dari Desa Kusamba. Setiap harinya TOSS Center menerima sampah sebanyak 3 mobil pick up dan mampu mengolah sampah sebanyak 6 meter kubik atau satu truk sampah.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal TOSS Sebagai Teknologi Pengolahan Sampah"

Posting Komentar

LANGGANAN