PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengenal Pirolisis Dalam Industri

Distributor Kantong Sampah Plastik Murah - Lim Corporation

Pirolisis merupakan dekomposisi kimia bahan organik melalui proses pemanasan tanpa atau menggunakan sedikit oksigen atau reagen lainnya,  material mentah akan mengalami pemecahan struktur kimia menjadi fase gas. Pirolisis merupakan kasus khusus termolisis. Pirolisis ekstrim yang hanya meninggalkan karbon sebagai residu atau disebut karbonisasi.

Pirolisis sangat banyak dilakukan pada industri kimia, berikut ini penjelasannya:

Pirolisis yang banyak digunakan dalam industri kimia, seperti untuk menghasilkan arang, karbon aktif, metanol, serta bahan kimia lainnya yang berasal dari kayu. Kayu dapat digunakan untuk mengubah ethylene dichloride ke vinil klorida untuk membuat PVC, untuk memproduksi kokas dari batubara, untuk mengubah biomassa menjadi gas sintesis, serta untuk mengubah limbah menjadi bahan sekali pakai dengan aman.

Pirolisis juga merupakan alat analisis kimia, contohnya dengan pirolisis kromatografi gas spektrometri massa dan di carbon-14 kencan. Memang, banyak zat kimia penting, seperti fosfor dan asam sulfat, pertama kali didapat dengan proses ini. Sudah diasumsikan berlangsung selama catagenesis, konversi dimakamkan bahan organik untuk bahan bakar fosil. Pirolisis juga merupakan dasar pyrography.

Pirolisis pertama bereaksi kimia dan terjadi ketika membakar banyak bahan bakar organik padat. Seperti kayu, kain, serta kertas, dan juga dari beberapa jenis plastik. Dalam sebuah pembakaran kayu, api yang terlihat akibat pembakaran kayu itu sendiri merupakan gas yang dirilis oleh pirolisis, sedangkan api kurang pembakaran bara ialah pembakaran residu padat (arang) yang ditinggalkan itu. Dengan demikian, pirolisis bahan umum seperti kayu, plastik, dan pakaian sangatlah penting bagi keselamatan kebakaran dan penanggulangan kebakaran.


Pirolisis karbohidrat dan protein membutuhkan suhu yang jauh lebih tinggi dari 100°C (212°F), sehingga tidak terjadi pirolisis selama air bebas hadir, misalnya pada mendidih makanan bahkan dalam pressure cooker. Saat dipanaskan dalam kehadiran air, karbohidrat dan protein secara bertahap menderita hidrolisis daripada pirolisis. Memang, bagi sebagian besar makanan, pirolisis biasanya terbatas pada lapisan luar makanan, dan hanya dimulai setelah lapisan yang sudah kering.

Pirolisis juga memainkan peran penting dalam produksi gandum, teh, kopi, dan kacang panggang. Seperti kacang tanah dan almond. Sekarang ini sebagian besar terdiri dari bahan-bahan kering, proses pirolisis tidak terbatas pada lapisan paling luar tetapi meluas di seluruh bahan. Dalam semua kasus tersebut, pirolisis menciptakan atau melepaskan banyak zat yang berkontribusi pada rasa, warna, serta sifat biologis dari produk akhir. Mungkin juga menghancurkan beberapa zat yang beracun, tidak menyenangkan dalam rasa, atau yang dapat mengakibatkan busuk.

Pirolisis telah digunakan sejak zaman dulu untuk mengubah kayu menjadi arang dalam skala industri. Selain kayu, proses tersebut juga bisa menggunakan serbuk gergaji dan produk-produk limbah kayu lainnya.

Arang diperoleh dengan memanaskan kayu hingga lengkap pirolisis (karbonisasi), hanya meninggalkan karbon serta anorganik abu. Di banyak bagian dunia, arang masih diproduksi semi-industri, dengan membakar tumpukan kayu yang telah sebagian besar tertutup dngan lumpur atau batu bata. Panas yang dihasilkan oleh pembakaran bagian dari kayu serta produk sampingan pyrolyzes volatile sisa tumpukan. Terbatasnya pasokan oksigen mencegah dari pembakaran arang juga. Alternatif yang lebih modern ialah dengan memanaskan kayu dalam kapal logam kedap udara, yang jauh lebih sedikit polusi dan memungkinkan produk volatile akan terkondensasi.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Pirolisis Dalam Industri"

Posting Komentar