PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips Merawat Bunga Bougenville dan Cara Menanamnya

Tips Perawatan Bougainvillea 

Hai, kembali lagi bersama penulis yang akan membahas seputar dunia pertanian, perkebunan, pertanian dan juga perternakan. Bougainvillea bukan tanaman hias ciri khas – berbentuk alami mereka, mereka ialah pendaki dan semak yang luas dengan duri yang luar biasa. Mereka pas untuk cuaca tropis yang cukup gersang dan subtropis. Sepanjang musim mekar, bunga-bunga kecil mereka dikitari oleh beragam warna bercahaya warna jelas, pink, jeruk, dan warna yang lain.

Selaku bonus tambahan, mereka gampang dipotong dan dilatih dan, dengan tangan yang eksper, dapat membuat tempat container yang menonjol dalam ruang.

KONDISI TUMBUH

  • Sinar: Matahari penuh Banyak petani mengalihkan bugenvil di luar sepanjang bulan-bulan musim panas.
  • Air: Menjaga supaya masih lembab sepanjang musim panas dan nyaris kering pada musim dingin. Mereka mekar lebih bagus dengan keadaan musim dingin yang lebih kering.
  • Temperatur: Relatif kuat. Mereka sanggup meredam temperatur tinggi tropis dan dingin sampai tengah 40an.
  • Tanah: Kombinasi pot yang dikeringkan dengan beberapa perlite.
  • Pupuk: Pakan pada musim panas dengan pupuk cair kurang kuat mingguan, atau pakai pupuk pelepas termonitor.

Panduan Menjaga Untuk Bougainville:

Lihat Kerusakan Akar

Bougainville mempunyai akar yang paling lembut. Mengguntingnya waktu tanam dapat menghancurkan tanaman Anda. Disamping itu, persendian di antara tangkai dan akar sama lembut. Bila mengusung bugenvil, kerjakan itu dari bola akar, bukan kopernya.

Lain kali di mana kerusakan akar dapat berlangsung ialah mengalihkan tempat bugenvil yang ditumbuhkan. Bila Anda biarkan tempat untuk duduk di tanah, akar dapat tumbuh dari lubang drainase dan masuk di tanah. Waktu mengusung tempat, sisi besar susunan akar dapat putus. Untuk menghindar ini, diamkan sela udara di antara lubang drainase dan tanah dengan menyokong tempat dari tanah pada batu bata atau papan. Akar akan stop tumbuh waktu mereka menghajar udara.

Paparan

Bougainville memerlukan cahaya matahari minimum 6 jam satu hari untuk berbunga deras dan nampak terhebat. Tanaman ini mencintai panas. Masih kurang cahaya matahari = masih kurang berwarna. Bila Anda tinggal dalam tempat zone tepian itu keras, menanam bugenvil menantang dinding yang hangat akan menolong.

MEMANGKAS ATAU TIDAK MEMANGKAS?

Jangan takut memotong bugenvil Anda. Apa saja ukuran saat ini, dapat kehilangan tujuh puluh % dari dirinya dan masih baik saja. Umumnya varietas mekar pada perkembangan baru, tetapi bila Anda memotong cabang, itu cuman akan tumbuhkan cabang baru pada dua atau tiga batang daun di bagian cabang yang Anda meninggalkan. Beberapa tukang kebun yakin jika bugenvil tumbuh subur untuk dipotong kembali lagi. Selanjutnya kembali, itu bisa saja mereka cuman berkembang selaku sisi dari keberadaan.

Berapakah Banyak Air?

Jika tersangkut penyiraman, bugenvil cukup tolerir kekeringan dahulu telah mapan. Ini lebih mencintai penyiraman yang bagus dan dalam tiap 3-4 minggu dibanding penyiraman dangkal yang kerap. Waktu membuat, yakinkan untuk memberikan Anda air biasa. Ini bergantung pada beberapa macam akar membusuk hingga tidak di atas air. Tanah harus dikeringkan secara baik yang akan menolong menahan pembusukan.

Akar mereka cukup lembut apabila didiamkan di air berdiri akan cepat membusuk. Disamping itu, bugenvil tidak berbunga waktu mereka begitu basah. Sesungguhnya, biarkan tanaman sedikit kering akan kerap membersihkan bunga tambahan. Keseluruhannya, lebih bagus biarkan bugenvil Anda sedikit kering dibanding sedikit basah.

Pada catatan berkaitan, bila Anda menanam bugenvil Anda dalam tempat, yakinkan Anda mempunyai drainase yang bagus. Jangan dibiarkan tempat duduk di nampan yang dapat kumpulkan air berdiri..

Pupuk

Saya tak pernah membuahi bugenvena, baik waktu menanam atau selaku sisi perawatan. Saya terus memberikan mereka makan dengan kompos, jumlah yang bagus waktu menanam dan 3 "topping tiap akhir musim dingin / awalnya musim semi tiap tahun atau 2. 

BACA JUGA:

Tips Terbaik Merawat Tanaman Hias Pada Musim Hujan

Panduan Lengkap Stek Batang Tanaman Hias Pucuk Merah

Tips Merawat Tanaman Pucuk Merah Agar Tumbuh Dengan Baik dan Indah

Dahulu saya bekerja di pembibitan di Berkeley di mana seorang petani mereferensikan pemupukan mereka dengan makanan palem dan kembang sepatu. Makanan bunga ini bisa menjadi alternatif lain bila Anda berasa keperluan Anda untuk pemupukan untuk meningkatkan harga pada mekar. Yakinkan untuk mengikut panduan di kotak – program satu atau 2x dalam satu tahun akan baik saja.

Hama

kutu daun menjadi permasalahan pada perkembangan baru bugenvaku pada awal musim semi. Saya cuman menyemprotnya dengan selang taman yang halus. The bugenvil looper ulat sudah jadi permasalahan dengan Bougies saya Mereka hijau, coklat atau kehijauan-kuning dan benar-benar kecil -. Mereka makan pada malam hari dan kunyah khususnya pada daun. Saya cuman biarkan mereka jadi dan mereka pada akhirnya pergi. Sebab bougies saya jatuhkan banyak daun mereka pada musim dingin, ini bukanlah permasalahan untuk saya.

Beberapa minggu lalu lebah pemotong daun nikmati salah satunya bougainville saya, yang akan Anda saksikan di video itu, tetapi saat ini kelihatannya mereka sudah berpindah. Mereka bergerak cepat dan adalah penyerbuk yang bernilai untuk banyak tanaman. Oleh karenanya, saya biarkan mereka juga. 

Transplantasi

Saya sentuh sesaat subyek ini di sini tetapi akan kuberitahu jika ini ialah omong kosong. Bougainville tidak senang akar mereka terusik. Saya tak pernah mentransplantasikannya dan tidak merekomendasikannya. Anda semakin lebih baik cuman beli yang baru. Bila Anda cobanya, hati-hatilah saja.

PELATIHAN / DUKUNGAN

Bougainville yang tumbuh semakin tinggi memerlukan suport kuat dan perlu dilatih dan diikat. Mereka tidak menyertakan atau menyobek tanaman menjalar. Yakinkan ikatan yang Anda pakai kuat dan Anda mengikatnya secara baik – beberapa cabang mereka dapat memiliki ukuran bagus. Mereka bisa dilatih di teralis, di atas punjung, di pagar atau di sejauh susunan. Varietas tumbuh lebih rendah pas menjadi pagar tanaman, penutup tanah dan wujud bentuk bebas. Mereka adalah tanaman bonsai yang tepat. 

Dalam Container

Bougainville tidak bagus di dalam tempat tetapi saya akan mereferensikan untuk memakai dari varietas tumbuh rendah untuk ini. Yang semakin tinggi memerlukan panci yang besar sekali untuk menampung mekanisme akar yang besar. Tanah pot organik yang bagus dengan kombinasi kompos yang bagus digabung akan membuat tanaman ini subur.

Berbunga

berbunga ini akan mekar selama setahun di wilayah beriklim hangat. Dalam cuaca di mana musim dinginnya sejuk, mereka akan mekar sepanjang 9-10 bulan. Pusat putih imut sesungguhnya ialah bunga dan bracts (ini betul-betul daun warna) ialah apa yang memberikan kita atraksi warna yang besar itu. Bougainville keluarkan ledakan besar warna, jatuhkan bracts mereka dan berbunga kembali.

Warna yang dapat Anda dapatkan bugenvena ialah: putih ke kuning sampai emas sampai merah muda sampai magenta sampai ungu kemerahan. Beberapa mempunyai warna 2-toned dan dedaunan beragam macam juga. Suatu hal untuk semuanya, terkecuali Anda pencinta biru.

Warna bugenvil dapat berbeda sesudah Anda menanamnya. Ini ada hubungan dengan peternakan. Bougainville saya, seluruh mapan, akan berbeda warna sedikit bersamaan perkembangan musim. Jika temps lebih dingin, berwarna kelihatannya lebih intensif. "Rainbow Gold" saya mempunyai bunga baru yang warna oranye dan menghilang jadi merah muda.

Bila bugenvil Anda tumbuh di bawah cahaya matahari, berwarna dapat sedikit padam. Pokoknya: lokasi yang lebih hangat ialah tempat Anda mempunyai bugenvil serta lebih banyak cahaya matahari, makin banyak mekar dan warna yang akan Anda peroleh.

Ya, selesai sudah artikel untuk kali ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Akhir kata, sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Merawat Bunga Bougenville dan Cara Menanamnya"

Posting Komentar