PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Inilah Daftar 8 Kota Terbersih Di Negara Indonesia

Kota yang bersih adalah impian bagi banyak orang, sebagai tempat tinggal yang nyaman, bersih, teduh, dan sehat, serta bebas dari polusi baik polusi udara, tanah, ataupun polusi air. Pada era globalisasi sekarang ini, kebersihan adalah hal yang masih minim di negara Indonesia. Dari faktor padatnya penduduk, pola hidup yang membuang sampah sembarangan, sampai tak adanya perhatian pemerintah dan masyarakat terhadap kebersihan. Tetapi terlepas dari itu negara Indonesia mempunyai kota-kota yang bisa dikategorikan sebagai kota terbersih. Setidaknya ada 8 Kota atau Daerah terbersih yang ada di Indonesia :

Kota Depok 


Kota Depok adalah salah satu kota yang bertempat di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Letak kota depok berada diantara Jakarta dan Bogor, tepatnya di sebelah selatan Jakarta. Hari tanpa mobil atau yang di sebut "One Day No Car" adalah program yang ditetapkan pada Juni 2012 lalu sebagai tahapan kecil untuk membuat Kota Depok menjadi lebih sehat.

Tak mengherankan perhatian pemerintah Depok pada kesehatan kota membuahkan hasil yaitu penghargaan Adipura pada 2 Agustus 2017. Memperhatikan aspek kebersihan, penghijauan, serta program gotong royong untuk membersihkan lingkungan menjadi cara pemerintah Kota Depok untuk mewujudkan kota bersih serta nyaman.

Kota Surabaya



Surabaya merupakan ibu kota Jawa Timur yang menjadi kota terbesar dan paling maju kedua sesudah Jakarta. Tetapi tak seperti halnya Jakarta dengan lalu lintas yang semerawut, Surabaya mempunyai lingkungan yang nyaman, bersih asri dan lestari.

Hal ini membuat kita tak heran apabila Surabaya memperoleh penghargaan Adipura Kencana pada Agustus 2017 lalu, yang berarti Surabaya sudah memperoleh lebih dari 3 kali berturut-turut anugrerah Adipura. Surabaya mempunyai banyak taman kota yang indah dan terawat dengan baik. Sampah yang berserakan dijalan tak akan ditemui di kota ini, pasalnya warga sudah menggalakkan rasa malu apabila membuang sampah sembarangan. Kesadaran akan kesehatan dan kebersihan yang tinggi arek Suroboyo patut menjadi contoh bagi masyarakat di daerah lain yang masih dibuat pusing dengan masalah sampah.

Kota Tanggerang


Kota Tanggerang tergolong dalam wilayah Jabodetabek, sebagai kota yang bertempat di sebelah barat Jakarta, tepatnya di Tatar Pasundan Provinsi Banten. Jauh berbeda dengan Jakarta yang sibuk dan padat, Kota Tanggerang mempunyai suasana yang tenang dan nyaman untuk sebagai tempat tinggal. Lingkungan yang mendukung serta kebersihan yang terus terjaga, dan dengan taman-taman yang terawat baik membuat Kota Tanggerang masuk dalam salah satu kota terbersih, yaitu dengan penghargaan Adipura Kencana tahun 2017.

Kota Palembang



Palembang adalah ibu kota provinsi Sumatera Selatan. Kota yang terkenal dengan Jembatan Ampera ini, menjadi salah satu destinasi para wisatawan. Palembang mempunyai makanan khas pempek yang disukai oleh banyak orang, pemandangan kota yang indah, serta kebersihan yang terjaga membuat para pendatang betah untuk berlama-lama berada di palembang.

BACA JUGA :
Yuk!!! Budidaya Tanaman Lantana, Memperhias & Memperindah Rumah
Trik Budidaya Kyuri Atau Timun Jepang Untuk Pemula, Raup Keuntungan Belipat
Teknik Jitu Budidaya Srikaya Dengan Mudah Dan Untung Melimpah

Kota Medan



Medan adalah kota yang paling maju dan terbesar di pulau sumatera, yang merupakan ibukota dari provinsi Sumatera Utara. Hal ini membuat Medan menjadi gerbang masuk bagi berbagai wisatawan ke Sumatera. Kerjasama pemeritah dan warga yang saling menjaga kelestarian dan kebersihan lingkungan membuat Medan masuk dalam salah satu kota terbersih di Indonesia dan sebagai tempat yang nyaman untuk bertempat tinggal bersama keluarga.

Kota Semarang


Semarang adalah kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia, yang juga sebagai ibukota provinsi Jawa Tengah. Semarang adalah kota yang perkembangannya sangat pesat dari segi ekonomi, juga beberapa tahun terakhir muncul banyak gedung-gedung pencakar langit menandai progres yang baik dari Kota Semarang. Sebagai Kota Metropolitan dengan lingkungan yang selalu terawat baik, membuatnya pantas menjadi salah satu kota paling bersih saat ini.

Kota Malang


Kota Malang adalah kota terbesar kedua di Jawa Timur. Kota ini mempunyai pariwisata alam menawan yang dikelilingi pegunungan. Malang juga dikenal dengan kota bunga karena banyak jenis tanaman bunga yang tumbuh di kota ini.

Salah satu penghargaan Kota Malang adalah masuk dalam daftar kota piala Adipura Kencana pada tahun 2017. Hal ini diyakinkan karena kota ini mempunyai lingkungan yang sehat, bersih dan nyaman. Kota Malang juga memperoleh penghargaan internasional Global Water Award di Abu Dhabi, pada tahun 2016 yang lalu.

Kota Balikpapan


Balikpapan adalah sebuah kota yang bertempat di Kalimantan Timur, Indonesia. Kota ini mempunyai kepadatan penduduk sebesar 1.360/km2 (tertinggi di Kalimantan Timur). Padatnya penduduk tak membuat Balikpapan kesulitan dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Kota yang bisa dikategorikan kota terbersih ini mempunyai air dan udara yang bersih, hal ini tak lepas dari pemerintah dan masyarakat kota Balikpapan yang bersama-sama menjaga kebersihan demi kenyamanan bersama. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan yang diperoleh Kota Balikpapan di 3 kategori yaitu clean land, clean water, clean air dalam Invitation to the for 3rd ASEAN Environmentally Suistainable Cities (ESC) Award and the 2nd ASEAN Certificates of Recognition with the Following Details yang dilaksanakan di Laos pada tahun 2014 lalu.

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Kantong Sampah Plastik untuk penampungan sampah skala cukup atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564

Catatan:
– minimal order 300 kg
– harga netto (tdk termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Daftar 8 Kota Terbersih Di Negara Indonesia"

Posting Komentar