PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk Intip 7 Kegunaan & Manfaat Kantong Sampah Plastik Daripada Dibuang!!!


Kantong kresek sering sekali Anda peroleh baik itu ketika belanja di supermarket, mall besar ataupun pedagang kecil. Kebijakan pemerintah untuk memberi tambahan biaya dalam pemberiannya ketika belanja memang mengurangi pemakaiannya, tetapi tak signifikan. Ini membuat dampak limbah kantong kresek tetap saja merusak lingkungan. Sebetulnya gaya hidup kita lah yang butuh diatur ulang. Karena itu, berikut merupakan 7 kegunaan kantong kresek yang bisa Anda terapkan daripada Anda membuangnya dan menjadikannya limbah!

1. Anda Bisa Memakai Ulang Kantong Kresek Untuk Keperluan Belanja Berulang-Ulang

Kumpulkan beberapa serta letakkan pada tempat yang gampang terlihat ketika Anda akan pergi berbelanja. Anda bisa menolak kantong kresek baru dari tempat belanja karena sudah membawanya sendiri. Yang jelas jangan lupa untuk mengambil kantong kreseknya sebelum Anda masuk ke tempat belanja.

2. Menjadikannya Material Untuk Membungkus Sesuatu Ataupun Hiasan

Anda bisa melapisi benda yang rawan rusak dengan beberapa kantong kresek baik ketika memindahkannya atau menyimpannya. Anda juga bisa memakainya sebagai pengganjal ataupun sebagai bagian dari bungkusannya. Anda bisa bereksperimen secara kreatif juga dalam membungkus memakai kantong kresek.

3. Membuat Tanaman Tetap Hidup Serta Dalam Kondisi Segar

Yang Utama apabila Anda berencana meninggalkannya dalam waktu yang cukup lama. Anda bisa menaruh kantong kresek di seluruh bagian keliling tanaman untuk menangkap kelembaban lingkungan sekitarnya.

4. Bisa Untuk Melindungi Wiper Mobil, Kaca/Jendela ataupun Cermin

Apabila memang penutup kendaraanmu kotor, Anda bisa memanfaatkan kantong kresek untuk bagian yang penting terbebas dari paparan faktor lingkungan. Paling utama ini bisa Anda laksanakan ketika cuaca sedang hujan supaya tak basah, atau sedang dingin sekalai supaya tak berembun.

Baca Juga :



5. Untuk Melindungi Barang Yang Sering Dipakai Maupun Yang Disimpan

Baik itu benda sering dipakai seperti gelas atau piring, ataupun benda antik yang Anda simpan di gudang, kantong kresek akan mengurangi risiko terpapar debu dan kotoran yang lain. Tentunya untuk menyimpan barang tersebut Anda harus memastikan kantong kresek dalam keadaan bersih.

6. Daur Ulang Lah Kantong Kresekmu Yang Bertumpuk dan Bingung Akan Dipakai Apa Lagi

Yang Utama apabila sudah bolong atau sobek jadi tak bisa dipakai untuk hal lain. Letakkan kantong kresekmu yang berlebih dalam suatu tempat penyimpanan khusus seperti kotak kosong. Tujukan kresek sekotak tersebut untuk didaur ulang. Gak tahu caranya? Anda bisa melihat proses pendaurulangannya di berbagai tayangan pada Youtube.

7. Donasikan Kantong Kresek Yang Sudah Dipakai

Tentunya yang gak bolong atau sobek ya. Anda bisa mendonasikannya ke berbagai tempat seperti penjual di sekitar tempatmu, perpustakaan atau shelter hewan.

Mencegah kantong kresek menjadi limbah akan mencegahnya dari merusak lingkungan menjadi lebih parah. Tentunya ini bisa dihindari apabila kita bisa memberdayakan kantong kresek yang sudah dipakai dengan baik. Supaya tak semakin banyak kantong kresek menumpuk di lingkungan sekitar kita.


Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Kantong Sampah Plastik untuk wadah limbah rumah tangga atau untuk mengemas barang yang berguna atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564

Catatan:
– minimal order 300 kg
– harga netto (tdk termasuk PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Intip 7 Kegunaan & Manfaat Kantong Sampah Plastik Daripada Dibuang!!!"

Posting Komentar