PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

6 Negara Terbersih di Dunia, Tertarik Untuk Pergi Liburan Kesana?

Jual Kantong Sampah High Quality - Lim Corporation

Kebersihan adalah sebagian dari iman, walaupun selalu berbanding lurus dengan tingkat kesehatan, semakin bersih suatu negara maka semakin tinggi pula tingkat kesehatan pada suatu negara tersebut, sebaliknya semakin rendah kebersihan negara maka semakin rawan juga penyakit yang menyerang suatu negara.

Negara Terbersih di Dunia

Oleh sebab itu menjaga kebersihan adalah hal mutlak yang perlu dilakukan oleh dunia. Dimulai dari kebersihan diri, kebersihan lingkungan hingga kebersihan negara. Berkaitan dengan tingkat kebersihan negara di dunia, ada beberapa negara maju yang terkenal sangat bersih sebab pemerintahannya yang mewajibkan penduduknya untuk selalu terbiasa melakukan hidup bersih. Adapun negara-negara terbersih dunia yang perlu kita ketahui serta dapat dijadikan contoh bagi negara lainnya. Berikut ini adalah negara yang terbersih di dunia.

Baca Juga:
1. Perancis

Negara yang terkenal dengan menara efiel nya ini selain menyuguhkan paparan kota yang penuh dengan nuansa romantis serta menyuguhkan kebersihan yang tiada tandingannya. Negara ini menajadi negara paling bersih di dunia karena regulasi mengenai sampah yang sangat ketat, serta tata kota yang romantis. Jadi faktor utama dari berhasilnya negara ini menempati urutan teratas ialah sebab negara ini selain bersih juga romantis.

2. Columbia

Negara yang menempati urutan runner up dari seluruh negara berkategori bersih di dunia ialah Columbia. Pasalnya negara ini adalah pusat dari perkebunan kopi dan bunga yang mendukung keindahan alamanya. Sebagaimana disinggung di atas bahwa kebersihan selalu berbanding lurus dengan kesehatan, menurut penelitian harapan hidup yang dimiliki penduduk di negara ini rata-rata mencapai 73 tahun. Hal tersebut sebab didukung oleh kebersihan lingkungan dan keindahan alamnya.

3. Luksemburg

Negara ini masuk dalam kategori negara terbersih karena kemampuan negara ini dalam menjaga kualitas airnya. Dari sekian banyak negara-negara di Eropa ini dapat menyuguhkan air yang menurut peringkat terbersih dibandingkan dengan negara lainnya. Oleh sebab itu adalah sangat tepat jika negara ini menempati posisi ketiga dari negara-negara terbersih dunia.


4. Kuba

Kota ini menjadi kota terbersih karena kebisingan yang sangat menggangu mampu diminimalisir oleh negara ini. Selain itu juga negara ini mampu menjaga kualitas udara dari ganguan polusi udara. Tata kota ala romawi di negara ini juga mendukung keasrian dari wilayahnya.

5. Singapura

Negara ini mendapatkan predikat sebagai negara yang bersih karena regulasinya yang hebat mengenai sampah. Siapapun membuang sampahnya dengan sembarangan maka diharuskan untuk membayar denda yang sangat mahal. Jadi buat anda yang berkunjung di negara ini berhati-hatilah ketika membuang sampah.

6. Jepang

Jepang adalah negara dengan tingkat modernisasi yang sangat tinggi. Tetapi perilaku penduduknya yang sangat menghargai kebersihan dan peduli terhadap sampah ini menjadikan negara ini sangatlah bersih. Buktinya bahwa ketika banjir air melanda di jepang hampir tidak ditemukan adanya sampah yang terbawa oleh banjir.

Jual Kantong Sampah Harga Murah

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Negara Terbersih di Dunia, Tertarik Untuk Pergi Liburan Kesana?"

Posting Komentar