PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mari Mengetahui Manfaat Kantong Sampah di Lingkungan Sekolah

Jual Kantong Sampah Harga Pabrik - Lim Corporation

Segala barang sisa aktivitas yang dilakukan oleh makhluk hidup dikategorikan termasuk macam sampah. Baik aktivitas manusia, tumbuhan, serta tumbuhan pasti meninggalkan sisa produk yang tidak terpakai. Keberadaan sampah sangat mengganggu bila tidak dikelola dengan baik. Bau yang ditimbulkan sampah akan berakibat munculnya banyak penyakit.

Sampah di sekitar sekolah yang tidak terkelola dengan baik akan mengganggu aktivitas belajar siswa. Bukannya tidak mungkin pada jangka waktu tertentu bau tersebut akan menjadi penyebab menurunnya hasil belajar siswa. Sekolah sebagai tempat pendidikan bagi anak bangsa yang harusnya mampu memberikan pendidikan hidup (life education) kepada peserta didiknya. Mengajarkan mereka bertanggung jawab atas segala perbuatannya dan merawat lingkungan dengan baik sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada Tuhan atas limpahan nikmat yang telah diberikan. Memperlakukan sampah dengan adil serta bijaksana akan menjadi pelajaran penting diluar pelajaran pokok terhadap siswa. Mengelola sampah di sekitar sekolah akan memberikan pengalaman hidup yang baik terhadap para siswa. Prinsip 4R (reduce, reuse, recycle, dan replace ) akan menjadi hal pertama yang ditanamkan kepada siswa pada era pemanasan global ini. Dari berbagai macam ukuran kantong sampah telah ditawarkan dari pabrik kantong sampah. Dari sekolah cukup memilih berapa ukuran kantong sampah yang akan dibutuhkan. Pemakaian kantong sampah di sekitar sekolah akan memberikan banyak manfaat yang dapat diambil. Beberapa manfaat yang dapat sekolah ambil dari pemakaian kantong sampah yaitu sebagai berikut:

Baca Juga:
1. Membuat Lingkungan Sekolah Menjadi Lebih Rapi dan Bersih.

Alangkah baiknya bila setiap kelas disediakan minimal dua tempat sampah, untuk sampah organik serta anorganik, lebih baik lagi bila dapat menambah tempat sampah yang mampu dipakai kembali atau yang mampu didaur ulang. Masing-masing tempat sampah tersebut dilapisi dengan kantong sampah. Pemisahan sampah serta pemakaian kantong sampah dapat mencegah terjadinya bau sampah di sekitar sekolah.

2. Kantong Sampah Mampu Memudahkan dalam Membungkus Sampah di Sekolah.

Sebagaimana fungsinya kantong sampah sangat berguna dalam membungkus sampah yang ada di dalam tempat sampah. Dengan menggunakan kantong sampah, maka Anda akan sangat mudah untuk membungkus sampah sekolah. Hanya mengangkat kantong sampah, maka sampah Anda akan terbungkus dengan sangat rapi. Bungkusan sampah tersebut kemudian dapat Anda kumpulkan sesuai dengan jenisnya.


3. Kantong Sampah Membuat Kebersihan Tempat Sampah Menjadi Lebih Lama.

Kantong sampah mampu membantu sekolah Anda untuk penghematan terhadap anggaran. Terlapisinya tempat sampah di sekolah Anda dengan kantong sampah yang akan mampu menjaga kebersihan di tempat sampah di sekitar sekolah Anda. Maka tempat sampah akan lebih tahan bila dilapisi dengan kantong sampah.

4. Memudahkan Guru dalam Menanamkan Cinta Lingkungan Kepada Siswa.

Pemakaian kantong sampah di sekolah akan mampu membantu guru untuk menanamkan cinta kebersihan kepada siswa. Kepraktisan serta kedisiplinan dalam membuang sampah akan tertanam dalam diri siswa. Dengan membuat tempat sampah dilapisi dengan kantong sampah yang berbeda antara satu dengan lainnya, maka akan memudahkan Anda mengontrol seberapa besar pemahaman siswa terhadap limbah sampah yang dihasilkan olehnya. Sekolah perlu memberikan petunjuk kepada siswa mengenai perbedaan kegunaan satu tempat sampah dengan tempat sampah lainnya dengan menggunakan prinsip 4R. Biasanya kantong Sampah yang digunakan di sekolah adalah kantong sampah warna hitam. Kantong sampah warna hitam sudah sangat familiar digunakan oleh beberapa masyarakat. Kantong sampah yang bewarna hitam dalam berbagai macam ukuran bisa Anda dapatkan baik secara online ataupun offline. Banyak juga yang menjual kantong sampah dalam partai besar, sehingga sekolah dapat mendapatkan kantong sampah dengan harga yang murah.

Jual Kantong Sampah Best Quality

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mari Mengetahui Manfaat Kantong Sampah di Lingkungan Sekolah"

Posting Komentar