PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mari Cegah Pencemaran Lingkungan, Akibat Sampah Rumah Tangga

Pabrik Kantong Sampah di Surabaya - Lim Corporation

Beberapa masyarakat di rumah yang memberikan beberapa sampahnya kepada petugas pengangkut sampah, dan semua sampah tersebut yang ada di rumah kita biasanya akan dikumpulkan dalam satu wadah yang nantinya akan diserahkan kepada petugas pengambil sampah tersebut, atau ada yang lebih parah lagi adalah membuang sampah di sembarang tempat seperti sungai atau parit.

Sepintas jika kita telah menyerahkan sampah kepada petugas pengumpul sampah maka selesailah masalah sampah, padahal sebenarya sampah tersebut akan dikumpulkan di suatu tempat pembuangan akhir (TPA), di sana sebagian sampah tersebut akan diolah menjadi kompos atau sebagian lagi akan dipungut oleh para pemulung, dan sisanya akan bertumpuk.

Baca Juga:
Kemampuan TPA dalam hal mengolah sampah tidak berimbang dengan jumlah kiriman sampah yang datang setiap harinya dengan jumlah yang semakin hari akan semakin bertambah.

Hal seperti di atas telah kita lihat sendiri di tempat pembuangan akhir misalnya di Leuwigajah Cimahi selatan. Sampah di sana terlihat sangat begitu banyak dan tinggi, jadi sekilas nampak seperti gunung, maka tidak heran ketika itu ketika hujan deras mengguyur kota Cimahi dan Leuwigajah terjadi bencana longsor karena dari sampah tersebut.

Peristiwa longsornya sampah tersebut merupakan salah satu bukti bahwa sampah yang datang tidak diimbangi dengan pengolahan sampah, oleh karena itu kita mencoba mengingatkan dan berbagi dengan anda untuk mengurangi jumlah sampah yang dihasilkan dari rumah supaya bumi yang kita diami tidak dikotori oleh sampah yang dari hari ke hari berikutnya akan bertambah jumlahnya, semoga dengan cara mengatasi sampah oleh kita sendiri maka akan mengurangi sejumlah masalah sampah yang sering terjadi di negeri kita.


Cara mengatasi sampah rumah tangga:
  1. Sediakanlah tiga buah tempat sampah yang mempunyai fungsi yang berbeda-beda yaitu tempat sampah berwarna hijau untuk menyimpan sampah organik misalnya sisa sayuran, kulit buah, atau sampah bekas memasak di dapur. Tempat sampah berwarna kuning digunakan untuk meyimpan sampah anorganik misalnya plastik, styrofoam, dan lain-lain. Tempat sampah berwarna merah untuk sampah berbahaya misalnya batu baterai bekas dan barang berbahaya yang lainnya.
  2. Buanglah sampah ke tempat sampah dan sesuaikan dengan jenis sampahnya.
  3. Untuk sampah organik dapat dimanfaatkan untuk membuat kompos untuk pupuk alami guna tanaman
  4. Untuk sampah yang berada di dalam tempat sampah berwarna kuning kita dapat memilahnya untuk dibuat sebagai kerajinan tangan
  5. Untuk sampah yang ada di dalam tong sampah berwarna merah kita dapat memilih beberapa bahan guna dijadikan bahan daur ulang.
  6. Dengan sedikit berkreatif maka sampah anorganik dapat dijadikan barang yang bernilai, untuk sampah berupa kaleng yang sudah berkarat kuburlah ke dalam tanah, atau bila tidak memiliki tanah untuk menguburnya berikanlah kepada pemulung atau tukang rongsokan guna dilebur dan diolah menjadi barang lain.
Semoga dengan mengatasi masalah sampah di rumah sendiri akan dapat mengurangi masalah sampah. Sampah identik dengan kotor, bau dan juga penyakit, maka dari itu marilah kita atasi masalah sampah dimulai dari rumah kita masing-masing.

Produsen & Distributor Kantong Sampah

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mari Cegah Pencemaran Lingkungan, Akibat Sampah Rumah Tangga"

Posting Komentar