PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Jagalah Kebersihan Lingkungan dengan 5 Cara Sederhana Ini

Pabrik Kantong Sampah di Surabaya - Lim Corporation

Musim hujan menjadi momok untuk masyarakat yang tinggal di daerah yang rawan banjir. Terkadang penyebab banjir bukanlah berasal dari penataan ruang kota yang salah, tetapi penyebabnya kesalahan masyarakat sendiri. Kebiasaan membuang sampah sembarangan dan tidak melakukan penghijauan di lingkungannya merupakan beberapa penyebab banjir setiap musim hujan.

Bukan hanya untuk mencegah banjir saja, menjaga kebersihan lingkungan sebenarnya sangatlah penting untuk membuat masyarakat setempat lebih sehat sehingga terhindar dari sejumlah penyakit. Selain itu, lingkungan yang bersih dan terawat akan lebih enak dipandang.Berikut ini tips menjaga kebersihan lingkungan:

Baca Juga:
1. Buanglah Sampah Pada Tempatnya

Cara menjaga kebersihan lingkungan yang sangat sederhana dimulai dari kesadaran diri sendiri untuk membuang sampah pada tempatnya. Oleh sebab itu, ketersediaan tempat sampah yang memadai di lingkungan kita juga perlu diperhatikan.

Bila memungkinkan, Anda dapat membuat tempat sampah terpisah sesuai jenisnya, yakni sampah organik dan anorganik. Lantas, bagaimana bila kita tidak menemukan tempat sampah di sekitar kita? Bawa sampah Anda terlebih dahulu setelah itu buang saat Anda sudah menemukan tempat sampah.

2. Jaga Kebersihan Rumah

Bagaimana Anda ingin menjaga kebersihan lingkungan bila kebersihan rumah sendiri tidak terjaga? Mari ajak keluarga untuk menjaga kebersihan rumah. Tak perlu melakukan bersih-bersih setiap saat, Anda hanya perlu menjadwalkan pembersihan secara rutin.

Perhatikan kebersihan pekarangan, lantai, hingga kamar mandi. Pastikan bagian dalam rumah mendapatkan sirkulasi udara yang cukup supaya rumah Anda tidak terasa pengap. Selain itu, jangan biasakan menggantung pakaian yang telah dipakai selama berhari-hari. Bila sudah tidak berniat menggunakannya, sebaiknya cuci bersih pakaian dan simpan di dalam lemari.


3. Kerja Bakti di Lingkungan Sekitar

Jika anda sangat peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar, tidak ada salahnya untuk mengajak tetangga dan warga komplek tempat tinggal Anda guna melakukan kerja bakti. Meskipun sudah ada petugas kebersihan yang rutin membersihkan wilayah tempat tinggal Anda, kerja bakti antar warga juga sangat penting guna membersihkan sudut-sudut komplek yang tidak terjangkau oleh petugas kebersihan.

Dengan melakukan kerja bakti, Anda telah turut serta dalam usaha guna membersihkan dan mempercantik lingkungan tempat tinggal. Selain itu, kerja bakti akan menjalin silaturahmi dengan tetangga.

4. Lakukanlah Penghijauan 

Untuk membuat lingkungan tempat tinggal Anda menjadi bersih dan sehat, Anda harus melakukan penghijauan di lingkungan sekitar. Penghijauan dapat dilakukan dengan cara mengajak warga bersama-sama menanam pohon dan tumbuhan lain yang dapat menghijaukan lingkungan. Semakin banyak tanaman yang berada di lingkungan Anda, semakin berkurangnya pencemaran udara.

Cara menjaga kebersihan lingkungan yang benar juga tidak sebatas melakukan penghijauan saja, namun juga berperan untuk membersihkan daun-daun yang berguguran setelah proses penghijauan.

Jual Kantong Sampah Plastik

5. Remukkan Wadah Plastik atau Karton

Setelah minum air mineral, alangkah baiknya untuk meremukkan botol plastik tersebut sebelum dibuang ke tempat sampah. Begitu juga dengan wadah yang terbuat dari karton, sebaiknya sobek atau remas terlebih dahulu sebelum dibuang. Meremukkan wadah plastik atau karton merupakan bagian dari cara menjaga kebersihan lingkungan.

Dengan menghancurkan sampah plastik ataupun karton, maka sampah tersebut tidak dapat dipakai kembali. Di samping itu, meremas sampah plastik atau karton sebelum dibuang juga adalah langkah tepat untuk mengurangi volume sampah.

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jagalah Kebersihan Lingkungan dengan 5 Cara Sederhana Ini"

Posting Komentar