PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Alat-alat yang Wajib Digunakan Untuk Menjaga Kebersihan Rumah

Jual Kantong Sampah High Quality - Lim Corporation

Selain membersihkan rumah setiap hari, rupanya membersihkan rumah secara lebih menyeluruh setidaknya sebulan sekali, juga perlu dilakukan. Ajak semua anggota keluarga untuk meluangkan waktu guna membersihkan rumah bersama. Selain rumah menjadi lebih bersih, Anda juga dapat membangun kedekatan di antara anggota keluarga. Supaya kegiatan bersih-bersih jadi lebih mudah dan menyenangkan, pastikan Anda memiliki alat-alat kebersihan yang lengkap seperti berikut ini.

Baca Juga:
1. Sikat


Sikat merupakan benda yang wajib dimiliki guna membersihkan rumah. Varian sikat ada berbagai macam, mulai dari yang tidak bertangkai, bertangkan pendek, hingga bertangkai panjang. Tetapi, setiap sikat mempunyai keunggulan masing-masing. Sikat bertangkai panjang cocok guna menyikat lantai serta tidak membuat pegal tetapi sukar menjangkau bagian sudut. Sikat tidak bertangkai dapat menjangkau lebih banyak bagian tetapi Anda harus berjongkok ketika memakainya. Sebaiknya gunakan semua jenis sikat supaya dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.


2. Sikat Gigi

Apakah ingin membersihkan bagian yang lebih spesifik lagi? Seperti sela-sela keramik atau wastafel. Pakai saja sikat gigi bekas. Bentuknya yang kecil cocok guna menyikat sudut-sudut tersembunyi.

3. Lap

Benda satu ini digunakan untuk membersihkan bagian permukaan dari berbagai perabotan, yakni meja, kursi, perabot elektronik, pajangan dan masih banyak lagi. Pilihlah lap yang berbahan katun yang tidak gampang sobek. Lap microfiber yang merupakan campuran dari bahan polyster dan nylon juga dapat menjadi pilihan. Walaupun harganya cenderung lebih mahal, tetapi juga awet serta dapat membersihkan kotoran lebih menyeluruh dibandingkan lap biasa.

4. Spons

Dipakai untuk mencuci piring dan dapur. Salah satu permukaan spons biasanya lebih kasar sehingga dapat digunakan guna menggosok kotoran sampai bersih. Seperti lumut yang yang muncul terhadap permukaan gayung dan sebagainya.


5. Kemoceng

Di Indonesia, biasanya kemoceng terbuat dari bulu ayam. Digunakan untuk membersihkan debu dan saran laba-laba yang terdapat di meja, atas lemari, sampai langit-langit rumah.

6. Sapu dan Pengki

Membersihkan debu serta kotoran di lantai rumah Anda. Sapu tradisional terbuat dari ijuk tetapi pada produksi sapu yang modern, ‘rambut’ sapu terbuat dari olahan plastik yang dibuat menyerupai rambut sapu.

7. Sapu Lidi

Sapu lidi dengan jumlah lidi yang banyak serta bergagang bambu biasanya dipakai guna menyapu halaman. Sementara sapu lidi yang lebih tipis dipakai guna menghilangkan debu serta kotoran pada tempat tidur dan sofa. Dipakai dengan cara memukul-mukulkannya pada permukaan benda yang dibersihkan.

8. Sikat Toilet

Sikat berbentuk membulat dengan gagang pendek. Dipakai guna membersihkan lubang toilet.

9. Penyedot Debu

Dinamakan Vacuum Cleaner. Dipakai untuk membersihkan debu pada karpet, sofa, tempat tidur, hingga mobil.

10. Lap Pel

Dipakai guna membersihkan permukaan lantai secara menyeluruh bersama dengan campuran air serta cairan pembersih lantai seperti SOS anti bacterial.

Jual Kantong Sampah Best Quality
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alat-alat yang Wajib Digunakan Untuk Menjaga Kebersihan Rumah"

Posting Komentar