PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

3 Desa Terbersih di Dunia, yang Bikin Kita Pengen Liburan Kesana

Jual Kantong Sampah Kualitas Terbaik - Lim Corporation

Sebetulnya setiap orang pasti juga ingin tinggal di lingkungan yang bersih maupun bebas sampah. Namun sayangnya sebagian orang masih susah guna diajak disiplin untuk menjaga kebersihan. Masih saja banyak yang suka membuang sampah di sembarang tempat.

Masalah kebersihan itu memanglah bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja, namun juga setiap orang yang tinggal di daerah tersebut. Dengan kerjasama maupun tanggung jawab yang baik dari masyarakat dan pemerintah, maka desa yang bersih bebas sampah sebetulnya bisa tercipta. Seperti beberapa desa berikut dibawah ini.

Jangan Lewatkan:
Desa Giethoorn

Desa ini terletak di Overijssel, Belanda. Desa ini bebas dari kendaraan bermotor serta justru bisa dibilang nyaris tanpa jalan raya. Yang ada cuma kanal-kanal serta jalanan kecil bagi pejalan kaki. Di desa ini, akses transportasi yang utama yakni sebuah kanal sepanjang 4 kilometer.

Desa ini dihuni oleh kurang lebih 2.620 orang. Lingkungannya yang bersih, asri serta rindang membuat banyak wisatawan berkunjung ke desa ini. Apalagi, Giethoorn mendapatkan julukan sebagai ‘Venesia dari Belanda’ serta menjadi salah satu tempat wisata terpopuler di Belanda.

Desa Mawlynnong

India tidak selamanya kotor serta penuh polusi seperti yang sering digambarkan. Buktinya, desa Mawlynnong Meghalaya justru berhasil mendapatkan predikat sebagai desa yang paling bersih di dunia. Tanaman maupun bunga-bunga tumbuh subur serta bersih di sekitar desa dan juga tidak ada sampah mengotori jalan-jalan di desa.

Tempat sampah yang terbuat dari bambu tersebut tersedia di setiap sudut jalan. Selain itu ada peringatan berukuran besar yang melarang masyarakat guna membuang sampah sembarangan. Para relawan serta warga juga rajin menyapu jalan secara rutin sampai desa berpenduduk 500 orang itu selalu bersih.

Rupanya, budaya hidup bersih telah diterapkan sejak 130 tahun silam di desa tersebut dikala wabah kolera melanda. Seorang pendeta mengatakan bahwa nenek moyang para warga bahwa menjaga kebersihan badan, makanan, rumah, serta lingkungan dapat melindungi diri mereka dari kolera. Sejak itulah mereka benar-benar menjaga kebersihan apalagi melarang wisatawan datang ke wilayah mereka. Dan pada tahun 2003 larangan tersebut dihapus.

Desa Penglipuran

Kebanyakan tempat indah serta cantik di Indonesia, bila telah jadi tempat wisata biasanya akan berubah jadi kotor lantaran pengunjung yang tidak bisa menjaga kebersihan. Namun, berbeda pada desa Penglipuran yang ada di Bali. Desa kecil ini menjadi tempat favorit para wisatawan sebab tempatnya yang bersih, indah, serta kehidupan tradisional yang terjaga.

Ada sekitar 200 rumah bergaya tradisional di desa Penglipuran yang berderet rapi disekitar jalanan menanjak. Jalanan dibuat dari batu alam serta banyak tumbuh bunga warna-warni di sekitar desa tersebut. Motor maupun mobil juga dilarang masuk ke dalam wilayah desa sehingga Penglipuran bebas dari asap knalpot.

Sebetulnya yang mendapatkan manfaat dari lingkungan yang bersih yakni diri kita sendiri. Tetapi kebanyakan orang sukar sekali menerapkan disiplin guna menjaga kebersihan ini serta tidak mau repot guna membuang sampah di tempat yang telah ditentukan. Padahal dengan lingkungan yang bersih, maka masyarakat juga dapat hidup dengan lebih sehat. Maka, kenapa masih banyak alasan untuk tidak menjaga kebersihan?

Produsen & Distributor Kantong Sampah
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Desa Terbersih di Dunia, yang Bikin Kita Pengen Liburan Kesana"

Posting Komentar