PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Alasan Mengapa Plastik Berbahaya Bagi Kehidupan Makhluk Hidup

Jual Kantong Sampah Harga Pabrik - Lim Corporation

Aturan kantong plastik berbayar dikala kita berbelanja di supermarket, sepertinya terlihat kurang efektif. Sebab, kenyataannya pun masih banyak masyarakat yang lebih ingin memilih memakai kantong plastik daripada membawa tas sendiri dari rumah. Padahal, gerakan ini mempunyai tujuan yang positif guna meminimalkan pemakaian kantong plastik yang berbahaya untuk lingkungan sekitar. Tidak ingin kan bumi yang kita cintai ini rusak sebab keengganan kita guna melepaskan kantong plastik? Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda sebaiknya tidak lagi untuk menyentuh kantong plastik.

Jangan Lewatkan:
Memicu Perubahan Iklim

Dari proses produksi, konsumsi, sampai pembuangannya akan menghasilkan emisi karbon yang tinggi sehingga berkontribusi pada perubahan iklim sebab kondisi bumi semakin memanas. Sumber material kantong plastik yang terbuat dari minyak bumi, yang termasuk sumber daya alam tak terbarukan, bisa mengakibatkan pencemaran lingkungan di negara-negara berkembang sebab limbah pabriknya dibuang ke sungai serta pembakaran gas metana bisa saja mengakibatkan emisi karbon ke udara.

Mencemari Lingkungan

Kantong plastik termasuk barang sekali pakai dengan kegiatan pasca-konsumsi yang tidak bertanggung jawab. Kantong plastik yang dibuang sembarangan akan menyebabkan seperti berikut ini:
  • Tersumbatnya selokan maupun badan air
  • Bisa termakan pada hewan
  • Hingga bikin rusaknya ekosistem di sungai dan laut

Berbahaya Bagi Manusia

Kantong plastik yang dibakar akan menyebabkan pencemaran udara serta gangguan pernapasan. Selain itu juga, kantong plastik yang dipakai untuk wadah makanan bisa mengganggu kesehatan manusia sebab racun pada kantong plastik akan berpindah ke makanan.

Terurai Sangat Lama

Kantong plastik (maupun jenis plastik lainnya) sukar terurai di tanah sebab rantai karbonnya yang panjang, sehingga sulit untuk diurai pada mikroorganisme. Kantong plastik akan terurai ratusan sampai ribuan tahun kemudian. Kantong plastik yang diklaim ramah lingkungan juga akan terurai lama serta tetap akan menjadi sampah. Terlebih lagi sebab sifatnya yang cepat terurai menjadi mikro plastik, maka akan lebih mudah untuk mencemari lingkungan.

Produsen & Distributor Kantong Sampah
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan Mengapa Plastik Berbahaya Bagi Kehidupan Makhluk Hidup"

Posting Komentar