PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk Jaga Kebersihan Tempat Wisata dengan Memakai Kantong Sampah

Produsen Kantong Sampah Plastik - Lim Corporation

Berlibur ataupun disaat liburan sangat identik dengan berwisata, bersama dengan seluruh anggota keluarga pergi ke tempat wisata buat merasakan kehangatan pada keluarga. Anda pun pasti akan senang pastinya, berkumpul dengan keluarga juga sambil menikmati suasana. Akan semakin lebih baik kalau Anda membawa banyak makanan maupun minuman, meskipun tak sempat menyiapkannya Anda bisa datang ke resto yang ada di sekitar tempat wisata.

Jangan Lewatkan:
Tapi apakah Anda berpikir untuk menyiapkan 1 benda yang penting buat dibawa? Ya tepat sekali, kantong sampah hitam yang fungsinya untuk mewadahi semua sampah yang Anda maupun keluarga hasilkan dikala berwisata. Benda penting yang satu ini jangan sampai benar-benar Anda lupakan! Hal ini bisa jadi alternatif dikala di tempat wisata Anda bila tidak menemukan tempat sampah yang berada di dekat Anda.

Menjaga kebersihan di tempat wisata bukan cuma menjadi salah satu tanggung jawab pengelola tempat wisata itu sendiri, tetapi juga menjadi tanggung jawab bersama termasuk bagi para pengunjung wisata yang biasanya akan mengeluarkan banyak sampah dari makanan maupun minuman yang dikonsumsinya. Anda maupun keluarga Anda untuk pengunjung wajib juga akan menjaga kebersihan di sana. Dengan membawa kantong sampah hitam ataupun kantong sampah warna, maka Anda bisa mengantongi sampah dikala berwisata. Jadi tidak harus untuk mencari tempat sampah di tempat wisata yang Anda datangi.


Membawa kantong sampah hitam mungkin untuk beberapa orang belum terbiasa, tapi ini termasuk langkah kecil yang wajib diambil sebagai menjadi langkah awal pembiasaan. Dan juga penting sebagai pendidikan lingkungan hidup bagi anak kecil di keluarga Anda, agar anak-anak bisa terlatih untuk menjaga lingkungannya. Dengan begitu maka waktu besar nanti ia akan terbiasa untuk mengerjakan hal tersebut.

Anda bukan cuma bisa memakai kantong sampah hitam, tapi ada kantong sampah warna yang bisa menjadi pilihan Anda juga keluarga. Biasanya kantong sampah hitamlah yang biasa ditemui di lingkungan kita. Akan tetapi ada berbagai macam warna. Ada warna merah, biru, kuning, hijau, ataupun yang lain. Tetapi khusus kantong sampah warna kuning hanya untuk kantong sampah medis, yang ditujukan untuk sampah-sampah di rumah sakit.

Jual Kantong Sampah Harga Murah
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Jaga Kebersihan Tempat Wisata dengan Memakai Kantong Sampah"

Posting Komentar