PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengulas Berbagai Macam dan Fungsi dari Kantong Sampah

Produsen & Distributor Kantong Sampah - Lim Corporation

Plastik sampah bukan hanya sesuatu yang biasa kita saksikan sehari-hari, tapi produk ini sudah menjadi keperluan warga dalam seluruh dunia. Dengan cara sederhana plastik sampah mampu kita definisikan yang merupakan kantong plastik berukuran besar yang digunakan sebagai menampung banyak barang yang tidak bermanfaat ataupun sisa makanan dan kotoran lain.

Warna plastik sampah yang biasa kita temui kebanyakan yaitu warna hitam, tetapi sebetulnya plastik sampah serta diproduksi dengan warna putih, bening. Selain itu juga Warna lain dari plastik sampah ialah hijau, biru, merah dan lainnya biasanya diperlukan guna memudahkan pembeli sebagai membedakan mengisi dari plastik sampah tersebut. Bukan hanya dipakai untuk menampung sampah hunian tangga, plastik sampah maupun juga tidak sedikit dibutuhkan di hotel, restaurant, café, apartemen serta tempat perkantoran sebagai menampung sampah-sampah organik dan anorganik.

Jangan Lewatkan:
Jenis dan Macam Kantong Sampah Plastik

Plastik sampah yang biasa kita temui di pasaran serta selalu kita gunakan setiap hari yakni terbuat dari bahan polyethylene. Plastik sampah polyethylene ialah tipe plastik yg bahan dasar pembuatannya yakni minyak mentah yg sengaja dipilih guna mempunyai sekian banyak kelebihan yaitu tidak enteng robek dan kuat.

Dari tipe bahannya, kantong plastik sampah dibedakan jadi 2 tipe, yaitu sebagai berikut:

1. Plastik LDPE (Low Density Polyethylene) atau disebut juga PE.

2. Plastik HDPE (High Density Polyethylene) atau disebut dengan HD.

Sedangkan ukuran kantong sampah plastik beraneka ragam, maupun termasuk ketebalannya dan bermacam macam tergantung pada kepentingan.

Berdasarkan dengan ragam pemakaiannya, umumnya kantong sampah dibedakan menjadi 6 macam, yaitu sebagai berikut:

1. Plastik Sampah Reguler 

Umumnya digunakan sebagai menampung limbah hunian tangga, perkantoran, dll. Ukuran standar plastik sampah tipe ini bisa menahan beban sekitar 5 kg. Sedangkan ukuran yang paling terbaik bisa menahan beban sampai 18 kg.


2. Plastik Sampah Untuk Industri 

Digunakan sebagai menampung limbah industri. Kategori ini mempunyai kekuatan buat menahan beban sampai lebih dari 25 kg dan tahan terhadap tusukan juga tidak mudah robek.

3. Plastik Sampah Heavy Duty 

Biasanya digunakan sebagai para kontraktor karena kemampuannya untuk menahan berat limbah kering sampai kurang lebih 30 kg, tidak gampang sobek serta tahan pada tusukan.

4. Plastik Sampah Serut Plastik sampah yang mempunyai tali pada bidang atasnya maka tidak butuh repot untuk mengikatnya. Cukup tarik talinya lalu buang di area penampungan.

5. Plastik Sampah Rumah Sakit (Plastik Sampah Medis) 

Plastik sampah yang dibuat khusus sebagai menampung limbah rumah sakit yang rata-rata berupa bahan kimia maupun obat-obatan. Kategori ini didesain sedemikian rupa jadi bahan-bahan berbahaya yng dimasukkan di dalamnya tidak tembus ke luar maupun mencemari lingkungan seputar.

6. Plastik Sampah Yg Akan Terurai (biodegradable) 

Tipe plastik sampah yg ramah lingkungan diakibatkan bisa terurai dalam jangka kala tertentu juga umumnya terbuat dari bahan alami yakni jagung, singkong, dan lainnya.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengulas Berbagai Macam dan Fungsi dari Kantong Sampah"

Posting Komentar