PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Jaga Kebersihan Lingkungan dengan Bantuan Kantong Sampah

Jual Kantong Sampah Plastik Harga Murah - Lim Corporation

Sampah sudah menjadi sebuah permasalahan yang tidak ada habis-habisnya bagi kehidupan yang ada di bumi ini. Sudah sampai berjuta-juta ton sampah dihasilkan dalam setiap harinya. Penanganan yang tepat harusnya sangatlah dianjurkan sebagai mengatasi sampah yang semakin lama akan semakin bertambah. Sesudah itu bagaimanakah peran kita untuk warga masyarakat terhadap permasalahan ini? Maka tentunya bukan cuma menjadi produsen sampah dari barang yang kita konsumsi dalam setiap harinya kan, kita bisa melaksanakan peran terhadap menanggulangi masalah sampah ini dengan ikut serta menyediakan kantong sampah hitam ataupun juga kantong sampah berwarna di rumah serta terhadap kendaraan pribadi masing-masing.

Jangan Lewatkan:
Ada banyak toko ataupun tempat yang menjual kantong sampah sesuai dengan keperluan kita, mulai dari kantong sampah hitam, kantong sampah warna, sampai dengan kantong sampah medis serta berbagai macam ukuran kantong sampah yang dibutuhkan tersedia di toko ataupun pabrik kantong sampah. Mari kita menyisihkan beberapa bagian uang kita maupun mengalokasikannya guna pembelian kantong sampah ini. Biasanya pabrik kantong sampah akan memberikan harga yang lebih murah dibandingkan dengan membelinya di toko, kalau kita ingin membeli dalam jumlah banyak.


Satu kegiatan ringan yang bisa dilaksanakan guna mendukung pelestarian lingkungan kita ialah dengan memasukkan sampah di rumah ke dalam kantong sampah hitam yang sudah disediakan. Lebih bagus lagi kalau kita memilah terlebih dulu sampah yang akan kita buang. Mana sampah organik ataupun anorganik, persis halnya di rumah sakit yang memisahkan sampah medis dengan kantong sampah medis yang berwarna kuning. Kita bisa memakai kantong sampah warna lainnya yaitu biru, kuning, hijau sebagai sampah yang lainnya.

Pengelolaan sampah sangatlah disarankan, dan hal ini wajib diperhatikan demi kebaikan bersama. Jangan sampai kita lalai maupun menyebabkan efek yang dapat merugikan orang lain. Contohnya saja seperti dalam pembuangan sampah rumah tangga yang dapat menyebabkan pencemaran lingkungan jadi tetangga sebelah rumah akan ikut merasakan dampaknya pula. Oleh sebab itu kita perlu selalu menyediakan kantong sampah hitam atau kantong sampah warna di rumah kita.

Kita bisa melihat kembali berbagai aktivitas keseharian yang menghasilkan sampah paling banyak. Ambil contoh dalam hal belanja, kemasan dari barang belanjaan yang terbuat dari plastik, kertas, kardus, serta yang lain sebagainya. Seluruhnya akan terbuang begitu saja sesudah barang ataupun benda yang kita gunakan habis ataupun sudah dipakai. Dan sampai kita lupa akan efeknya bagi lingkungan.


Kita hanya perlu niat disertai juga dengan usaha guna pengadaan kantong sampah. Kantong sampah yang diproduksi pabrik kantong sampah sangatlah beranekaragam dari segi warna maupun ukuran. Serta tentunya mereka menyediakan dengan harga yang sangat terjangkau. Kita bisa memilih mana yang paling sesuai ukuran kantong sampah yang akan kita gunakan disesuaikan dengan keperluan kita. Dari segi warna juga bisa menjadi pilihan yang patut kita acungi jempol, jadi kita bisa memasukkan sampah dengan jenis tertentu ke dalam kantong sampah warna yang berbeda.

Lingkungan yang bersih akan tercipta kalau kita yang menjaga. Tidak ada kata lelah sebagai melaksanakan ini sebab semua ini yaitu usaha buat kebaikan bersama. Kalau hanya sebab kantong sampah hitam kita bisa menjaga lingkungan demi masa depan, percayalah kita tidak akan menyesal nantinya. Akan tetapi kalau sebab kantong sampah hitam ini kita tak mau mengusahakannya, maka kita atau anak cucu kita pasti akan menanggung akibatnya.

Produsen Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jaga Kebersihan Lingkungan dengan Bantuan Kantong Sampah"

Posting Komentar