PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Beberapa Manfaat dari Plastik dalam Kehidupan Sehari-hari

Jual Kantong Sampah High Quality - Lim Corporation

Plastik terbuat dari bahan kimia yaitu polimer. Plastik pada saat sekarang banyak dipakai untuk megangkut belanja serta barang – barang dalam berat yang masih dapat di jinjing oleh tangan. Hampir di semua toko menyediakan plastik untuk membantu para langganannya untuk membawa barang – barang belanjaan.

Namun ada yang kurang dari plastik disamping gunanya yakni platik yang sudah tak dipakai atau di buang biasa disebut dengan sampah plastik tak dapat terurau dengan mudah saja di tanah. Dan saat di bakar pun plastik yang mengandung zat kimia ini akan melepaskan zatnya serta merusak lingkungan sekitar.

Baca Juga :
Kandungan plastik

Plastik mengandung bermacam-macam bahan kimia yang tak baik untuk kesehatan serta juga kebersihan lingkungan. Kandungan yang terdapat di dalam plastik yaitu karsinogen yang mengandung racun yang bisa menimbulkan berbagai macam penyakit seperti tumor, endokrin serta genital.

Selain itu penelitian terbaru ini menginformasikan bahwa plastik mempunyai lebih dari 100 jenis bahan kimia yang sangat beracun. Bahan tersebut dicampur di pabrik untuk bahan baku dari pembuatan plastik yang kemudian tersebar di seluruh daerah.

Sebab itu banyak pilihan yang memilih untuk melarang pemakaian plastik sebab takut zat kimia tersebut tercampur pada makanan. Banyak yang memilih membawa makanan memakai keranjang dari pada plastik sebab ingin menghindari dampak buruk bagi kesehatan dalam jangka waktu yang panjang.

 

Karsinogen adalah bahan yang berbahaya serta hanya terdapat pada plastik. Efek dari karsinogen yakni paparannya bagi tubuh di bagian pencernaan dan selalu ada di dalam tubuh manusia. membunuh tubuh secara perlahan – lahan, pasti pada diamnya di dalam tubuh manusia.

Ada salah satu cara yang bisa meminimalisir dari dampak negatif yang timbul dari pemakaian plastik yang berlebihan yakni dengan daur ulang. Sekarang sudah banyak komunitas yang di dirikan yang bertujuan guna melaksanakan daur ulang pada palstik untuk di jadikan nilai yang bisa di jual dari sampah plastik yang sebelumnya tak bernilai di masyarakat.

Berikut ini manfaat sampah plastik bagi kehidupan sehari – hari :

1. Pupuk organik

Manfaat pertama dari sampah plastik yaitu sebagai pupuk organik. Plastik yang tak dipakai lagi dapat di kubur serta dicampur dengan tanah yang mengandung banyak unsur hara. Pupuk organik bisa di berikan untuk menyuburkan tumbuhan supaya bisa berkembang biak dengan subur.

Sekarang banyak tumbuhan yang memerlukan pupuk organik yang berasal dari pupuk alami sebab lebih menyatu dengan alam serta cara memperolehnya juga tergolong mudah di dapat. Untuk pengeluaran harga dapat menghemat beberapa persen dari pengeluaran sehingga pengeluaran tersebut dapat di alihkan ke yang lainnya.

2. Pakan ternak

Pakan ternak atau makanan untuk ternak juga setengahnya di dapat dari sampah plastik yang sebelumnya telah di daur ulang. Banyaknya manfaat dari sampah plastik ini menjadikan kita tak ragu untuk mengolah bahan ini menjadi lebih baik. Dan penyebaran dari pakan ternak ini memberikan keuntungan jika kita produksi lebih banyak maka kita dapat menjual kepada orang yang memerlukan pakan ternak.



3. Kerajinan

Pernah anda melihat kerajinan tangan yang indah serta memukau banyak mata namun berasal dari sampah plastik. Salah satu kerajinan yang indah itu juga mampu menarik perhatian sebagai produk yang di ekspor keluar untuk di jual dan laku besar besaran disana. Jika itu terjadi bisa di bayangkan siapa yang akan memiliki banyak keuntungan yang di berikan. Tentu pencipta kerajinan yang indah ini yang beruntung.

Kerajinan tangan dapat di buat dari bahan bahan daur ulang yang tak terpakai menjadi karya seni yang bernilai dan menghasilkan uang. Karena itu kerajinan menjadi benar benar bernilai di tangan orang yang memiliki keahlian seperti itu.

4. Wadah lain

Manfaat dari sampah plastik yang lain yaitu sebagai wadah lain. Wadah lain disini berarti di manfaatkan sebagai tempat untuk melukis ataupun mengambar. hingga saat ini banyak yang melukis diatas kertas dan kanvas maka melukis di atas plastik memberikan kesan yang bernilai. Dan unik sehingga menimbulkan keunikan yang menjadi salah satu daya tariknya sebagai wadah lain yang dimanfaatkan dalam menambah penghasilan.

5. Batako

Batako sebagian kecil juga di gunakankan dari daur plastik yang tak berguna untuk dimanfaatkan sebagai bahan baku pembuatan batako. Batako yang berasal dari sampah plastik ini umumnya di sediakan di rumah dengan kawasan yang minimalis dan tak besar.
Jual Kantong Sampah Plastik

* Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau P/lastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALLWA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Manfaat dari Plastik dalam Kehidupan Sehari-hari"

Posting Komentar