PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Aksi Unilever Untuk Menyelesaikan Masalah Sampah Plastik

Jual Kantong Plastik High Quality - Lim Corporation

Sampah plastik menjadi masalah yang tak selesai solusinya bukan hanya di dunia, tapi juga di Indonesia. sampah plastik, tak cukup hanya sekadar membahas teori, tapi butuh aksi atau tindakan nyata.

Salah satu komitmen mengatasi masalah sampah plastik di Indonesia dilakukan oleh Unilever. Melalui langkah nyata dan terukur, terutama berkaitan dengan sampah kemasan plastik sekali pakai yang umum digunakan di industri Fast Moving Consumer Goods (FMCG).

Baca Juga:
Maka dari itu dalam rangka mengurangi sampah plastik serta mewujudkan lingkungan yang berkelanjutan, Unilever membuat tiga inisiatif rencana kerja, yaitu:

Rantai Hulu atau Saat Mendesain Kemasan
Mengurangi penggunaan kemasan plastik secara optimal dilakukan Unilever secara global. Unilever memiliki komitmen besar secara global untuk lebih bijak dalam hal penggunaan kemasan plastik, yaitu:

Pada tahun 2025, 100 persen kemasan plastik produk kami akan dapat didaur ulang, digunakan kembali atau dapat terubah menjadi kompos.

Pada tahun 2025, minimal 25 persen dari plastik yang kami gunakan terbuat dari plastik daur ulang
Untuk mencapai target ini, Unilever menerapkan tiga kerangka kerja, yakni Less Plastics (mengurangi plastik), Better Plastic (plastik yang lebih baik), dan No Plastics (tanpa plastik).


Pada kemasan sachet Rinso misalnya, Unilever berhasil menurunkan sebanyak 120 ton jumlah plastik pada 2018. Termasuk mengurangi penggunaan plastik untuk kemasan seperrti seperti Sunsilk, Lux, Clear Shampoo, Rexona/Dove Roll On, Pond's Moisturizer, Molto, Sunlight, Superpell, Wipol dan Molto Sachet 10 ml.

Rantai Tengah atau Edukasi dan Pengumpulan
Di bagian ini, Unilever mengedukasi masyarakat dengan dua cara. Pertama edukasi tentang bijak menggunakan plastik di 12 ribu sekolah serta pemilahan sampah di level rumah tangga. Kedua mengenalkan Program Bank Sampah berbasis komunitas. Hingga saat ini Unilever telah membina sekitar tiga ribu bank sampah di seluruh Indonesia, dan mengurangi 7.779 ton sampah non-organik.

Rantai Hilir atau saat kemasan produk kami selesai digunakan
Paling hilir atau downstream ini merupakan bagian proses daur ulang. Produk yang dibuang dimanfaatkan kembali menjadi kemasan baru. Caranya dengan mengandalkan inovasi Teknologi CreaSolv, teknologi pertama di dunia mendaur ulang sampah kemasan plastik yang berlapis-lapis (sachet dan pouch) menjadi kemasan baru.


Melalui inisiatif ini, diharapkan rangkaian kerja tersebut dapat berjalan efektif. Apalagi jika seluruh pemangku kepentingan dalam mata rantai sampah dari hulu ke hilir saling bekerja sama, dan mengoptimalkan perannya.

Namun bukan hanya semua pemangku kepentingan saja. Masyarakat juga punya andil mengoptimalkan perannya sebagai konsumen, yaitu dengan menggunakan produk yang lebih bijak plastik. Hal itu dapat dilakukan dengan melakukan pemilahan sampah dan pengumpulan ke bank sampah.
Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Unilever Untuk Menyelesaikan Masalah Sampah Plastik"

Posting Komentar

LANGGANAN