PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Pentingnya Menjaga Selalu Kebersihan Lingkungan Sekitar

Jual Kantong Sampah High Quality - Lim Corporation

Banyak dari kita yang sering menyepelekan suatu kebersihan, dan yang paling sering kita lihat di dalam kehidupan sehari-hari kita adalah apa? Ya, yang paling sering adalah penyepelean suatu kebersihan. Dan di zaman modern ini banyak orang-orang yang tak bertanggung jawab, bahkan sebagian dari mereka menganggap bahwa kebersihan tak berarti sama sekali. Sehingga banyak orang yang tak sadar akan hal tersebut dan apa yang terjadi? Ya, mereka pun membuang sampah sembarangan dan disaat bersamaan mereka pun tak merasa bersalah.

Hal ini pasti merugikan, maupun merugikan orang itu sendiri ataupun orang banyak dan yang paling besar terkena dampaknya ialah lingkungan. Dampak disini yakni dampak negatif bukan dampak positif. Dari mulai pencemaran lingkungan, menjadi sumber penyakit dan bahkan yang paling mengerikan yaitu hingga menimbulkan bencana alam.

Baca Juga:
 Kita pasti tak akan mau menerima seluruh dampak tersebut. Oleh sebab itu, kita harus melakukannya dari dini guna mencegah lingkungan agar tetap bersih dan juga menanggulangi lingkungan yang telah dicemari oleh sampah. Dan untuk para pelajar, kita juga harus tetap menjaga lingkungan sekolah dengan baik supaya tetap bersih dan tidak tercemar oleh sampah. Supaya Lingkungan Sekolah tetap bersih dan juga asri, dan hal ini pun menunjang agar kegiatan belajar mengajar menjadi lebih teratur dan lebih kondusif. Dan inilah beberapa hal yang dapat membantu untuk menjaga Kebersihan Lingkungan Sekolah yang baik dan benar

Biasakanlah untuk membuang sampah ke tempat sampah

Walaupun hal ini sering dianggap sepele oleh banyak orang, tetapi hal yang paling dasar ini dapat menjaga lingkungan disekitar kita agar tetap bersih. Dan jika hal ini dilakukan secara terus menerus, pasti lingkungan tak akan kotor sehingga lingkungan pun menjadi asri. Tetapi hal ini akan terjadi secara kondusif jika adanya kesadaran dari masing-masing murid, karena jika tidak ada kesadaran maka hal ini pasti tidak akan terjadi atau mustahil.


Pisahkan sampah organik dan juga an-organik

Hal ini juga perlu untuk suatu sekolah, karena hal ini akan mempermudah kita untuk melakukan daur ulang dari sampah an-organik dan juga kita bisa membuat pupuk kompos dari sampah organik. Selain mengurangi sampah kita juga bisa membuat hal-hal yang sangat bermanfaat untuk orang lain, da hal ini juga bermanfaat untuk tanaman-tanaman karena pupuk kompos akan membuat tanaman menjadi lebih subur ketimbang memakai pupuk organik.

Daur Ulang Sampah

Kalian pasti tau kan gerakan 3R? Ya, benar sekali gerakan 3R yaitu Reduce (Mengurangi), Reuse (Memakai kembali), dan Recycle (Daur ulang). Di nomor 3 kali ini kita akan membahas tentang Recycle atau Bahasa Indonesianya adala Mendaur Ulang. Dan yang digunakan disini adalah sampah An-Organik. Dan yang sering dipakai adalah sampah plastik maupun itu botol plastik atau kantung plastik. Melalui kegiatan ini kita juga dapat membuat sampah plastik ini menjadi hal-hal yang berguna seperti membuat botol sampah plastik menjadi tas, membuat botol plastik menjadi pot tanaman, membuat kardus menjadi celengan, dan lain-lain. Selain mengurangi sampah, hal ini juga membuat kita untuk mengasah kreativitas kita.

Lakukan kegiatan piket di sekolah

Hal ini pasti ada di sekolah teman-teman, kan? Ya, Piket Harian di kelas. Hal ini sering sekali disepelekan juga oleh murid-murid yang berada di sekolah akan tetapi hal ini sangat bermanfaat unutk kelancaran Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), karena dengan lingkungan kelas yang bersih guru-guru yang mengajar pun akan merasa senang sehingga proses KBM pun akan berjalan dengan kondusif.


Adakan Penyuluhan akan pentingnya kebersihan

Hal ini sangat penting, karena apa? Ya, karena hal ini dapat menyadarkan dan memotivasi orang-orang yang membuang sampah sembarangan menjadi orang-orang yang peduli akan kebersihan lingkungan. Dan membuat orang-orang yang peduli lingkungan menjadi lebih peduli akan kebersihan lingkungan yang berada disekitarnya. Sehingga akan terjadi koneksi antar-murid untuk menjaga lingkungan sekolahnya itu sendiri.

Kesimpulan dari artikel ini yaitu kita sebagai manusia harus tetap menjaga kebersihan lingkungan kita supaya dampak-dampak negatif dari lingkungan itu tak akan terjadi. Dan para generasi muda dari nusantara harus tetap melaksanakan hal-hal yang membuat lingkungan sekolah menjadi lebih bersih sehingga kenyamanan di sekolah akan didapatkan, sebab kegiatan belajar mengajar akan terasa lebih kondusif serta lebih terpadu jika lingkungan sekolahnya bersih.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pentingnya Menjaga Selalu Kebersihan Lingkungan Sekitar"

Posting Komentar

LANGGANAN