PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Ternyata Kantong Plastik Juga Bisa Dibuat dari Singkong

Menjual Kantong Plastik Daerah Sidoarjo - Lim Corporation

Saat ini, setiap harinya satu orang manusia menghasilkan sampah rata-rata 800 gram. Sampah ini memang terlihat kecil, tapi coba hitung jika dikalikan 363 hari. Total sampah per orang menjadi 292 kilogram! Sekarang kalikan kembali jumlah itu dengan jumlah orang yang ada di dalam rumah, yang ada di dalam gedung perkantoran, dan yang ada di satu kompleks perumahan. Jumlah yang luar biasa bukan?

Data yang diperoleh dari Asosiasi Industri Plastik Indonesia (INAPLAS) dan Badan Pusat Statistik (BPS) mengungkapkan bahwa sampah plastik di Indonesia itu relatif meningkat,banyaknya hingga mencapai 64 juta ton pertahun.

Baca Juga:
Sebagian besar sampah yang dihasilkan manusia adalah sampah produk plastik, salah satunya kantong plastik. Kantong plastik ini jamak digunakan untuk membungkus belanjaan, produk minuman, dan produk makanan jadi. Plastik memang praktis, dan teknologi yang memudahkan ini sudah terlanjur mendarah-daging hingga sulit untuk dihapuskan sama sekali dari kebiasaan sehari-hari.

Kesulitan itu tentu saja sudah menjadi perhatian banyak orang. Jalan termudah untuk mengeliminasi penggunaan plastik adalah membawa tas belanja sendiri. Lalu, bagaimana kalau tas belanjanya tertinggal, atau sudah terlalu penuh dan tidak bisa menampung belanjaan? Solusinya adalah kantong plastik organik.

Berbeda dengan kantong plastik biasa, kantong plastik organik mempunyai banyak keuntungan. Pertama, kantong plastik organik lebih cepat terurai. Kedua, kantong plastik organik lebih ramah lingkungan. Dan ketiga, kantong plastik organik praktis digunakan.
  

Beberapa perusahaan di Indonesia sudah mulai memproduksi dan menjual bebas produk kantong plastik organik. Produk itu bisa ditemukan di website-website perusahaan dan juga lewat e-commerce. Berikut beberapa di antaranya:

1. AVANI ECO

Produk kantong plastik organik buatan Avani Eco bermula dari rasa frustasi Kevin Kumala saat melihat banyaknya sampah ketika berselancar dan menyelam di Bali. berinovasi menciptakan plastik yang bisa terurai hanya dalam waktu 180 hari dan bisa berubah menjadi kompos.

Rasa frustasi ini berbuah riset selama tiga tahun penuh. Pemilik nama lengkap Kevin Permana Kumalaputra bersama tim berjumlah delapan orang akhirnya menemukan cara efektif memproduksi kantong plastik organik dan mendirikan startup secara resmi pada 2014 lalu. Fokus Avani Evo adalah kantong plastik yang dapat diurai secara alami, menggunakan bahan-bahan yang dapat diperbarui, dan aman untuk lingkungan. Kantong plastik organik ini butuh waktu 90 hari untuk bisa hancur dan menjadi kompos untuk tanaman.


2. TELO BAG

'Telobag' adalah produk utama dari PT Mogallana Plastic. TELOBAG berasal dari kata Telo dan Bag, dimana ‘Telo’ adalah ketela pohon (singkong), merujuk pada bahan baku pembuatan kantong plastik organik yang diproduksi.Singkong dipilih sebagai bahan baku karena mudah ditemui dan murah.

Kantong plastik organik Telobag dimulai dari bahan baku alami, mengedepankan proses produksi yang ramah lingkungan, dapat digunakan lebih dari sekali hingga rusak, dan pada akhir siklusnya akan menyatu kembali dengan tanah dan berfungsi sebagai kompos. Telobag butuh waktu 2 – 6 bulan untuk benar-benar hancur dengan bantuan micro-organisme dan makro-organisme dalam kondisi alami di alam bebas.

Yuk mulai sekarang, usahakan bertanggung jawab pada setiap sampah yang kita hasilkan. Kebiasaan baik ini akan memberikan dampak yang besar di kemudian hari.
Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Kantong Plastik Juga Bisa Dibuat dari Singkong"

Posting Komentar

LANGGANAN