PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk, Selamatkan Bumi dengan Tips Ini! Sudah Pernah Coba?

Distributor Kantong Plastik Kualitas Top - Lim Corporation

Penggunaan plastik telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Sifatnya yang ringan dan kuat membuat plastik praktis untuk digunakan. Di samping itu, sampah plastik sangat mengancam kesehatan dan keseimbangan lingkungan. Sampah plastik membutuhkan puluhan sampai ratusan tahun untuk bisa terurai secara alami.

Indonesia sendiri, berdasarkan riset yang dilakukan Universitas Georgia pada tahun 2015, menempati peringkat kedua sebagai penghasil sampah plastik terbanyak di dunia, yakni sebanyak 5,4 juta ton per tahun. Sampah plastik yang menumpuk tidak hanya berpotensi menjadi sumber penyakit di daratan, bahkan telah merusak ekosistem laut.

Baca Juga:

Produksi sampah plastik memang sulit dihentikan, namun sangat mungkin untuk dikurangi terutama dengan mengubah kebiasaan kecil di rumah. Upaya apa saja yang bisa kamu lakukan untuk mengurangi sampah plastik?

1. Manfaatkan kantong atau wadah dari plastik yang ada

Cara pertama untuk mereduksi sampah plastik adalah dengan menerapkan metode reuse. Kantong plastik yang kamu dapatkan dari pasar atau toko swalayan sebaiknya tidak langsung dibuang sehingga kamu bisa menggunakannya lagi di kemudian hari.

Wadah plastik juga dapat dipakai sebagai kotak makanan, namun terlebih dahulu cermati kode food grade yang tertera di bawahnya. Pastikan wadah plastik tersebut aman digunakan dalam waktu yang lama.



2. Membatasi pemakaian kemasan plastik

Sisa kemasan merupakan jenis sampah plastik yang paling banyak kita peroleh sehari-hari. Sampah plastik jenis ini dapat dihindari dengan tak banyak membeli barang-barang dalam kemasan sachet, seperti membeli sampo dalam kemasan dispenser sehingga bisa digunakan berkali-kali.

Biasakan diri untuk mengurangi konsumsi makanan yang kemasannya dapat menjadi sampah plastik.Tenang, masih ada kok makanan yang dikemas dengan bahan-bahan organik seperti kertas dan daun pisang.

3. Membawa tas belanjaan sendiri

Menolak penggunaan kantong plastik dikenal dengan istilah refuse dalam langkah pengurangan sampah plastik. Bawalah tas kanvas ke mana pun anda pergi sehingga tidak perlu lagi membungkus belanjaan dengan kantong plastik. Pilihlah desain tas kanvas yang mudah dilipat sehingga mudah disimpan.

Banyak retail komersil yang menggunakan kantong plastik sekali pakai untuk mengemas belanjaan pembelinya. setelah itu , karena tak bisa dipakai lagi mereka pun menambah tumpukkan sampah plastik hingga menggunung.



4. Kurangi memesan makanan, masaklah makanan sendiri

Banyaknya jasa pesan-antar makanan secara online, membuat kita memilih membeli makanan daripada memasak makanan di rumah sebab dinilai lebih praktis dan tidak memakan waktu. Padahal kemasan makanan termasuk perlatan makanan sekali pakai,Sikap tersebut bisa menambah produksi sampah plastik di rumah.

Memasak makanan sendiri menghindari produksi sampah plastik. Kamu juga bisa lebih berhemat sekaligus meningkatkan skill memasakmu.

5. Gunakan peralatan makan dan botol minuman sendiri

Selain tas kanvas, bawalah kotak makanan dan botol minuman yang dapat digunakan berkali-kali saat kamu bepergian keluar rumah. saat ini banyak sekali gerai makanan dan minuman memperbolehkan kiyta memakai wadah makanan dan minuman milik sendiri untuk mengurangi sampah plastik.

Usaha pengurangan sampah plastik yang satu ini juga dapat membuat anda terhindar dari bakteri dan virus berbahaya yang terdapat pada wadah atau kemasan makanan yang dijual di pinggir jalan.
Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk, Selamatkan Bumi dengan Tips Ini! Sudah Pernah Coba?"

Posting Komentar