PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Khawatir Rusak, Kebersihan Gunung Luhur di Banten Kini Dijaga Ketat!

Jual Kantong Sampah Best Quality - Lim Corporation

Kebersihan adalah hal penting di suatu destinasi wisata. Negeri di Atas Awan Gunung Luhur yang pernah viral itu juga termasuk yang sangat menjaga kebersihan.

Suasananya tak seramai pada saat viral kala didatangi banyak wisatawan. Tapi tetap saja, lumayan ramai dengan kunjungan sekitar ratusan orang.

Baca Juga  : 
Setelah melihat panorama Negeri di Atas Awan, saya berjalan mengelilingi Gunung Luhur. Terlihat, beberapa ibu-ibu yang sudah lanjut usia sedang merapikan sampah.

Dengan karung yang besar, mereka memungut sampah-sampah wisatawan. Terdapat bekas bungkus makanan, bungkus minuman serta lainnya.

Saya pun bertanya mengenai soal kebersihan di Gunung Luhur ini kepada Narta. Pria yang biasa disapa Jaro Atok merupakan Kepala Desa Citorek Kidul juga selaku pengelola kawasan wisata Gunung Luhur.

"Soal sampah, di sini cukup kita perhatikan. Sangat kita jaga kebersihannya," tegasnya.

Jaro Atok menjelaskan, kawasan Gunung Luhur sejatinya ialah bagian dari Taman Nasional Gunung Halimun Salak serta masuk dalam zona rimba. Juga sebagai destinasi wisata alam, kebersihan yakni hal yang tidak bisa ditolerir.

"Masyarakat di sini telah sadar akan kebersihan. Setiap pagi, mereka akan merapikan tenda serta home stay kemudian sampahnya dikumpulkan. Sehingga ketika sore maupun malam saat wisatawan datang, suasananya telah bersih," paparnya.

"Kalau yang Mas lihat tadi, ibu-ibu itu ialah warga asli sini. Mereka kita berdayakan untuk petugas kebersihan serta dibayar. Nanti sampahnya di bawa turun dari gunung," tambah Jaro Atok.


Iwan, salah seorang penyedia home stay serta warung juga mengatakan hal yang sama. Di lain sisi, dia menjelaskan juga mengimbau wisatawan yang datang buat menjaga kebersihan.

"Kita juga bilang kepada wisatawan, tolong sampah dikumpulkan di satu tempat atau masukan dalam plastik. Nanti biar memudahkan kami untuk mengambilnya," ujar Iwan.

Memang sih saat malam hari, terlihat banyak sampah kala banyak wisatawan yang datang. Sudah ada beberapa tempat sampah yang disediakan, serta berbagai pihak dari Pemkab, Pemprov dan perwakilan polisi hutan juga membantu menyediakan tempat sampah.

"Kita terus mengimbau wisatawan untuk menjaga kebersihan. Kalau bersih, kita semua nyaman kok," tutup Iwan.

Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khawatir Rusak, Kebersihan Gunung Luhur di Banten Kini Dijaga Ketat!"

Posting Komentar

LANGGANAN