PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Ternyata, Kantong Sampah Mempunyai Banyak Fungsi Tersembunyi!

Produsen & Distributor Kantong Sampah di Sidoarjo - Lim Corporation

Rumah ialah tempat tinggal kita dengan keluarga tentu haruslah terasa sangat nyaman serta bersih. Apabila rumah sudah mulai maka akan membuat anda serta keluarga tidak nyaman jika didalam rumah dengan itu perlu anda lakukan renovasi.

Akan tetapi renovasi biasanya akan menyebabkan beberapa dampak permasalahan ataupun kendala. Salah satu contoh masalah atau kendala ketika renovasi adalah sampah dari bangunan rumah ketika di renovasi.

Baca Juga : 

Sampah tersebut dapat berupa sisa bangunan seperti reruntuhan bangunan, genteng, potongan besi serta sisa keramik maupun plavon dan juga kaca. Hal ini tentu tidak dapat anda hindari apabila anda mau melaksanakan renovasi untuk rumah anda.

Permasalahan sampah banguan atau sisa dari renovasi akan terasa jadi semakin parah apabila rumah anda sudah selesai direnovasi. Bagaimana tak parah bila sampah atau sisa dari bangunan yang sudah direnovasi mengganggu anda.

Kesan tak rapi serta sempit pada rumah anda akan terasa apabila sisa bangunan berada di halaman rumah ataupun disekitar area rumah.  Belum lagi bila anda memiliki anak kecil tentu kondisi ini akan semakin mengkhawatirkan karena sampah dari renovasi yang berupa besi maupun kaca bisa membahayakan putra putri anda.

Debu dari sisa bangunan juga akan membuat kaca rumah anda kotor serta dapat juga mengganggu saluran pernafasan anda beserta keluarga. Terus anda harus bagaimana? Apabila anda ingin membuang sampah dari renovasi rumah tidak gampang. Selain berat sisa bangunan juga bertekstur keras bahkan terkadang lumayan tajam terutama untuk sisa bahan seperti besi, kaca dan genteng. Apabila anda memakai jasa truk pengangkut sampah biayanya tidak sedikit.  Tetapi anda tidak perlu khawatir sebab saat ini sudah tersedia kantong sampah plastik heavy duty.

Kantong sampah plastik heavy duty ialah kantong sampah plastik yang bisa menahan beban limbah kering dengan berat kurang lebih 30kg. Kantong sampah plastik heavy duty ialah jenis kantong sampah plastik yang relatif banyak dipakai oleh para kontraktor buat menampung sampah dari hasil pembangunan.

Kantong sampah plastik ini terbuat dari bahan plastik PE yang memiliki tekstur lemas serta juga elastis sehingga tak mudah robek walaupun dipakai untuk menampung atau mengangkut limbah dengan berat kurang lebih 30kg.


Sifat bahan yang elastis juga mempermudah anda saat memasukan limbah dari bangunan rumah pada saat proses renovasi. Selain tidak mudah robek kantong sampah plastik heavy duty juga tahan pada tusukan. Sehingga sangat cocok apabila anda pakai untuk mengangkut sisa besi yang telah tak terpakai lagi ataupun mengangkut sisa bangunan rumah anda. Umumnya jenis plastik ini memiliki warna hitam.

Cara penggunaanya juga lumayan gampang. Anda hanya perlu memasukan limbah atau sisa sampah renovasi rumah anda berkisar 30kg setiap kantongnya, Selanjutnya ikat kantong plastik tersebut.

Apabila anda menggunakan model kantong plastik sampah heavy duty serut maka anda hanya perlu menarik tali serut yang ada dibagian atas kantong sampah anda akan aman berada didalam kantong sampah plastik heavy duty.

Anda juga tak perlu menggunakan jasa truk pengangkut sampah jika anda menggunakan kantong sampah plastik heavy duty, sebab anda dapat membawa atau mengangkutnya sendiri ke tempat pembuangan akhir.

Jadi pengeluaran renovasi rumah anda akan terasa lebih ringan sebab anda tak perlu menggunakan jasa truk sampah untuk membereskan sisa sampah dari proses renovasi sendiri dengan memakai kantong sampah plastik heavy duty.
Produsen Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata, Kantong Sampah Mempunyai Banyak Fungsi Tersembunyi!"

Posting Komentar