PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Bupati Kutai Barat Coba Tanamkan Sadar Kebersihan ke Masyarakat

Jual Kantong Sampah Plastik Berkualitas – Lim Corporation

Bupati Kutai Barat (Kubar) FX Yapan tidak hentinya meminta masyarakat tidak membuang sampah sembarangan. Hal ini agar kebersihan lingkungan tetap terjaga dengan baik.

"Meski imbauan terus dilakukan, masih ditemukan masyarakat kurang sadar akan kebersihan dan masih membuang sampah sembarangan," ungkap Bupati pada Coffee Morning bersama Bupati dan Wabup Kubar menuju Kubar sehat dan bersih sampah, di Alun-Alun Itho, Barong Tongkok, Jumat (29/11/2019).

Bupati menambahkan, tanggung jawab kebersihan sampah tidak hanya pemerintah. Tetapi seluruh elemen masyarakat di Kubar. Di antaranya tokoh agama, pemuda, dan wanita. "Harus sepakat menjaga Kubar tetap bersih dan asri, terutama kebersihan sampah,"tegasnya.

Baca Juga:

Bupati akui kesadaran masyarakat membuang sampah pada tempatnya masih rendah. Sehingga aat masuk ke kampung-kampung, masih banyak ditemukan sampah berserakan. Padahal ada tiga target pemerintah, yakni bebas narkoba, kebersihan dan ketahanan pangan.

Maka itu, diimbau semua rukun tetangga, kepala kampung, lurah, camat dan kabupaten bisa menyampaikan atau mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kesadaran terhadap sampah. Yakni, melalui program gerakan masyarakat sehat (Germas).

Diharapkan masyarakat tidak ada lagi membuang sampah sembarangan, karena kebersihan ini merupakan salah satu dari iman. Untuk menjadi daerah yang maju, salah satunya kebersihan.

"Saya merasa sedih, jika ada masyarakat Kubar milir ke Samarinda, Tenggarong dan Balikpapan bisa tertib tidak membuang sampah sembarangan. Tetapi saat pulang ke rumahnya sendiri (Kubar), masih membuang sampah sembarangan," ujarnya.

Soal sampah, tidak boleh diserahkan semata pemerintah dan dinas terkait. Ini harus didukung oleh seluruh masyarakat Kubar sebagai obyeknya. "Mari berikan contoh yang baik kepada para pendatang atau berkunjung ke Kubar,"imbaunya lagi.

Sekkab Kubar Yacob Tullur menambahkan, Kubar terdiri 16 kecamatan, 190 kampung dan 4 kelurahan. Diharapkan masyarakat tetap selalu tanamkan kesadaran yang tinggi, agar menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing, dimulai dari rumah tangganya.


Menjaga kebersihan adalah sesuatu yang wajib, karena kebersihan merupakan sebagian dari iman. "Jadi bersama-sama menjaganya dan jangan dibebankan kepada pemerintah dan tenaga kebersihan saja,"imbaunya.
Kepala Disperkimtan Kubar Stepanus mengatakan, adapun Coffee Morning ini, dirangkaikan perayaan HUT ke-3 Disperkimtan Kubar 2019.

Selain itu, penyerahan sertifikat tanah secara simbolis. Penyerahan buku rekening pembayaran hutan kota kepada Gonin. Penyerahan bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) dan penyerahan penghargaan kepada tenaga harian lepas (THL) teladan.

Terakhir, pencabutanan undian yang diberikan perjalanan umroh ke Mekkah dan ziarah ke Yerusalem untuk satu orang THL teladan, masing-masing satu orang beragama muslim dan nasrani. "Hasil pencabutan tersebut, perjalanan umrah diberikan kepada Anastasia Repi dan ziarah atas nama Bernandus,"ujarnya.

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Kutai Barat Coba Tanamkan Sadar Kebersihan ke Masyarakat"

Posting Komentar