PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Hati-hati, Buang Putung Rokok Sembarangan Bisa Kena Denda Tinggi!

Jual Kantong Sampah Best Quality - Lim Corporation

Beberapa waktu yang lalu ketika sedang berjalan di tengah kota kami melewati beberapa orang Polisi yang sedang memeriksa satu mobil dengan penumpangnya, dilihat dari nopolnya berasal dari salah satu negara Eropa bagian timur.

Saat itu seorang lelaki dari salah satu penumpang di mobil itu tiba-tiba melemparkan begitu saja sisa rokok yang dihisapnya.

"Ini tempat sampah", salah satu Polisi menegurnya sambil tangannya menunjuk ke arah tempat sampah di depan mereka.

Baca Juga:
"Begitu ya di negara anda sana, membuang sampah seenaknya?", Pak Polisi melanjutkan kalimatnya.

Laki-laki yang ditegur tadi kemudian memungut puntung rokoknya dan memasukkan ke tempat sampah. Selanjutnya saya tidak tahu bagaimana. Penasaran, pingin tahu tapi tidak mungkin berhenti dan menonton kejadian tersebut.

Masalah puntung rokok berserakan yang dibuang sembarangan memang bukan masalah baru lagi. Di Jerman bukan pemandangan langka, seperti misalnya di jalanan, taman main anak dan jalur rel kereta api terlihat banyak berserakan di sela-sela batu-batu yang tersusun.

Di Jerman rata-rata 200 juta rokok setiap harinya dikonsumsi dan sekitar 140 juta puntung rokoknya tersebar dimana-mana, menurut catatan dinas kebersihan kota.

Bukan hanya terlihat kotor saja, puntung-puntung rokok ini mengandung arsenik, timbal dan zat-zat berbahaya lainnya yang merusak lingkungan. Zat-zat berbahaya ini akan yang meresap mencemari tanah dan air.

Kemungkinan termakan dan tertelan binatang seperti burung dan ikan juga sangat besar, dan sangat membahayakan kehidupan mereka. Sama bahayanya seperti jika bintang tersebut menelan plastik.


Terkadang sisa rokok ini ditemukan di dalam bak pasir di sekitar taman main anak-anak. Juga berserakan di antara pasir-pasir pantai dan di sekitar hutan yang sangat besar kemungkinannya menyebabkan kebakaran hutan.

Denda yang diberlakukan di tiap-tiap kota berbeda-beda. Untuk kota Stuttgart yang merupakan ibukota negara bagian Baden-Wrttemberg dendanya sebesar 75 Euro ditambah biaya administrasi sebesar 28,50 Euro.

Tetapi begitupun dinas kebersihan kota masih kewalahan dengan banyaknya puntung rokok yang berserakan di mana-mana.

Menurut teman saya yang orang Singapura, di negaranya sana selain denda tinggi juga pelanggar diwajibkan melakukan kerja sosial.

Membuang sampah sembarang apa pun jenisnya, akan mengotori dan merusak lingkungan kita.

Produsen Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hati-hati, Buang Putung Rokok Sembarangan Bisa Kena Denda Tinggi!"

Posting Komentar