PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengenal 3 Jenis Bibit Tebu dan Cara Penanamannya, Yuk Simak!

Jual Kantong Sampah Plastik High Quality - Lim Corporation

Tebu adalah tanaman dataran rendah dan termasuk jenis rumput-rumputan. Tebu dapat ditanam melalui 3 jenis bibit tebu yang bisa Anda pilih untuk digunakan. Tebu merupakan bahan baku utama pembuatan gula dan hanya tumbuh di daerah yang beriklim tropis. Berikut ini adalah cara menanam tebu dari 3 jenis bibit tebu yang berbeda-beda.

1. Bibit setek pucuk

Bibit setek pucuk adalah bibit yang di ambil dari pucuk tebangan tebu dengan panjang antara tiga ruas. Dedaunan yang masih melekat pada pucuknya harus dibuang. Pada bibit setek pucuk yang akan digunakan harus mempunyai dua atau tiga mata. Bibit ditanam dengan cara menidurkannya dengan sedikit ditimbun oleh tanah. Tunas harus diletakkan di sebelah kiri dan kanan.

Anda harus menyiapkan lubang tanam terlebih dahulu, lubang tersebut harus dikeringkan terlebih dahulu untuk mengurangi tingkat kemasaman tanah. Bersihkan lubang dari rumput dan masukkan tanah guludan sembari diberi sedikit air. Kedalaman lubang tanam sekitar 35 cm. Sebaiknya, lubang dibiarkan sehari semalam sebelum di gunakan.


2 Bibit rayungan

Bibit rayungan adalah bibit yang sudah tumbuh, biasanya bibit ini sudah mempunyai dua atau tiga mata. Bibit ini ditanam di lahan dengan kriteria lebar parit yang mempunyai keliling 0,7 m dengan kedalaman 0,7 m, parit malang dengan panjang 100 m, lebar 0,5 m, dan kedalaman 0,5 m, serta parit mujur dengan lebar 0,7 m dan kedalaman 0,7 m. Untuk menanam lubang di lahan sepanjang 10 m, akan membutuhkan 20 bibit yang di tambah dengan bibit cadangan untuk penyulaman.

3. Bibit bonggol

Bibit bonggol adalah bibit yang diambil dari bagian bawah pohon tebu yang baru saja ditebang. Bagian bawah pohon masih terpendam di dalam tanah. Bibit bonggol biasanya sudah mempunyai dua atau tiga mata.

Bibit bonggol yang digunakan akan ditanam dengan posisi agak miring. Penanaman bibit bonggol sebaiknya dilakukan pada bulan Mei, Juni, dan Juli. Hal ini dikarenakan agar waktu masak pohon tebu dengan rendemen tinggi terjadi pada saat masa giling pabrik gula sehingga hasil panen bisa langsung diolah supaya kualitas tebu tidak menurun.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal 3 Jenis Bibit Tebu dan Cara Penanamannya, Yuk Simak!"

Posting Komentar

LANGGANAN