PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

4 Kegiatan Go Green Untuk Kehidupan Agar Menjadi Lebih Baik

Distributor Kantong Sampah Plastik Best Quality - Lim Corporation

Masalah sampah menjadi salah satu permasalahan yang komplek, bukan hanya di indonesia saja tetapi juga di belahan dunia. Penanganan sampah yang kurang baik dan bijak dapat menimbulkan dampak yang sangat besar bagi kehidupan di bumi. Dampak bagi kesehatan, ekonomi sosial serta budaya. 


Sampah yang tidak ditangani secara tepat akan menimbulkan bau, mengundang bakteri pathogen juga bibit penyakit, dalam penanggulangannya juga memerlukan dana yang cukup besar, dan mengganggu serta merusak keindahan planet bumi yang diberikan oleh maha kuasa. Dampak yang lebih besar ialah dapat merusak lapisan ozone yang berada di atmosfer akibat pengelolaan sampah yang kurang baik dan bijak. Untuk menangani masalah sampah tidaklah susah, tidak juga mudah akan tetapi lebih sederhana. Tapi membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, baik dari pemerintah maupun seluruh masyarakat.

Untuk hidap yang lebih sehat Anda bisa menerapkan Go Green dalam keseharian. Contonya seperti berikut:

1. Membuat Daftar Perencanaan Makanan

Hasil gambar untuk Membuat Daftar Perencanaan Makanan

Mungkin tips ini terlihat tidak penting. Tetapi, dengan merencanakan makanan yang akan Anda olah dan konsumsi akan berdampak positif untuk kehidupan Anda. Tulis daftar bahan-bahan makanan yang mau Anda beli. Tidak perlu membeli secara berlebihan, yang penting cukup untuk makan satu hari hingga 2 hari ke depan. Sehingga tidak ada lagi makanan yang akan terbuang karena busuk ataupun kadaluarsa. Hitung-hitung menghemat pengeluaran.


2. Mengurangi Sampah Plastik

Hasil gambar untuk Mengurangi Sampah Plastik

Sampah plastik merupakan masalah terbesar bagi bumi. Sampah yang tidak mudah terurai ini akan mencemari tanah, laut, dan udara. Bahkan tak jarang makhluk hidup mengalami kematian yang disebabkan oleh sampah plastik. Memang, Anda tidak dapat menghindari dari penggunaan produk berbahan dasar plastik secara 100%. Namun, Anda bisa menyiasatinya dengan mengurangi atau mengolah sampah plastik tersebut menjadi barang-barang yang bisa dipakai kembali atau disebut daur ulang.

3. Membatasi Pembelian Produk

Hasil gambar untuk Membatasi Pembelian Produk

Batasi sikap konsumtif Anda terhadap barang-barang yang menghasilkan sampah plastik atau sampah yang tidak mudah terurai lainnya. Saat ini, tren DIY (Do It Yourself) semakin gencar dilakukan. Banyak produk yang dapat Anda gunakan sendiri tanpa harus membelinya dalam bentuk kemasan. Misalnya, produk pembersih bisa Anda buat dengan memakai bahan-bahan alami tanpa bahan kimia yang membahayakan, dan Anda bisa pakai kembali kemasan/botol bekas produk pembersih sebelumnya.

4. Menanam Sayuran dan Buah-Buahan di Halaman Rumah

Hasil gambar untuk Menanam Sayuran dan Buah-Buahan di Halaman Rumah

Kegiatan ini pasti akan disukai oleh Anda yang suka berkebun. Menanam berbagai tumbuhan hijau, termasuk sayuran serta buah-buahan menjadi salah satu solusi yang tepat untuk berkontribusi dalam kegiatan go green. Selain memperindah halaman rumah Anda, tanaman-tanaman ini juga bisa Anda konsumsi ketika Anda memerlukannya. Lumayan menghemat pengeluaran juga kan.

Jual Kantong Sampah Plastik

*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Kegiatan Go Green Untuk Kehidupan Agar Menjadi Lebih Baik"

Posting Komentar