PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini Dia Manfaat Yang Ada Pada Buah Papino

Produsen Kantong Sampah Murah High Quality - Lim Corporation

Pepino (Solanum maricatum) aslinya berasal dari Belanda. Konon buah ini hingga ke Indonesia sebab dibawa sama para penjajah Belanda. Di Indonesia, buah pepino banyak dibudidayakan di dataran tinggi Dieng (Jawa Tengah) serta di Pujon (Jawa Timur). Kedua daerah tersebut ialah daerah dataran tinggi yang bersuhu dingin, perfect buat membudidiayakan buah pepino.

Orang-orang di Amerika Serikat mengenal istilah ‘Super Fruit’ buat buah-buahan yang mengandung banyak manfaat untuk tubuh, termasuk diantaranya ialah buah pepino. Ilmuan di Cina tidak menemukan efek samping apapun dari mengonsumsi buah pepino, bahkan sekarang ini pepino telah dijadikan bahan baku penyembuh sariawan serta penyembuh sembelit.

Karakteristik Buah Pepino

Bentuk buah pepino bermacam-macam, begitu pula jenisnya. Ada yang bentuknya menyerupai bentuk tetesan air, seperti buah apel, ada juga yang berbentuk seperti mentimun kecil. Warna kulit buahnya juga beragam seperti pepino kuning, pepino ungu nan pepino hijau.

Rasa buahnya dapat dibilang segar, sebab rasanya yang tak asam, tidak juga terlalu manis. Kadar airnya cukup tinggi sehingga tekstur daging buahnya lembut. Bentuk buahnya sama seperti mentimun serta mempunyai kulit seperti tekstur pada buah terong.

Kandungan Buah Pepino

Buah pepino mengandung nutrient C yang cukup banyak. Selain kaya akan nutrient C, buah pepino juga mengandung mineral, potasium, serta gula. 100 gram buah pepino mengandung 25,1 miligram nutrient C, 0,6 gram protein, 26,6 miligram beta karoten, serta 79,3 miligram asam. Buah pepino rendah lemak, 95% kandungannya berupa air.


Manfaat Buah Pepino

Banyak manfaat yang dapat kita dapatkan jika mengonsumsi buah pepino, diantaranya : 
Bisa menyembuhkan gangguan pencernaan, seperti maag serta sembelit; menyembuhkan penyakit stroke; menurunkan tekanan darah tinggi.

Ternyata buah pepino juga mempunyai manfaat yang baik untuk penderita kencing manis, kanker, serta batu ginjal dan mempunyai sifat antikanker, antioksidan, antitrombotik, antimikroba, nan antiradang. Buah pepino juga bermanfaat buat meningkatkan stamina tubuh.

Buah pepino umumnya dibudidayakan melewati vegetatif fishes, karena bijinya seringkali sulit buat tumbuh. Fishes tanaman pepino pada umumnya akan menjadi tanaman yang lengkap sesudah 2 sampai 3 minggu disemai. Pepino ialah buah yang mempunyai beragam manfaat untuk tubuh. Meskipun masih sulit diperoleh, namun buah pepino telah dibudidayakan di Indonesia sejak zaman penjajahan dahulu. Buah ini terus dimanfaatkan sebab khasiatnya untuk tubuh.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda dalam mengenali buah pepino yang kaya akan manfaat.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Manfaat Yang Ada Pada Buah Papino"

Posting Komentar