PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK

PRODUSEN KANTONG SAMPAH PLASTIK (TRASH BAG)
Melayani pemesanan kantong sampah plastik hitam & warna, baik untuk perkantoran, supermarket, hotel, dan apartemen. Kami juga melayani pemesanan kantong sampah medis untuk rumah sakit. Barang tidak ready, hanya melayani pemesanan, ukuran sesuai permintaan (custom), minimal pemesanan 300kg per ukuran.

HUBUNGI KAMI:
SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone/Fax: 031- 8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengenal 7 Tanaman Yang Dapat Menyegarkan Ruangan

Produsen Kantong Sampah Plastik Murah High Quality - Lim Corporation

Tanaman tak hanya menjadi penghias ruangan saja, melainkan juga bisa menjadi filter udara. Walau di dalam rumah, tidak menutup kemungkinan bahwa di suatu ruangan terdapat udara yang sebenarnya berbahaya bagi kesehatan. 


Disinilah tanaman yang berfungsi sebagai filter udara ini berperan. Tanaman ini dapat menyaring udara berbahaya, sehingga udara di dalam ruangan bisa menjadi lebih segar dan aman. Apabila kalian ingin udara di dalam rumah menjadi segar dan sehat, maka kalian harus memajang tanaman seperti di bawah ini.


1. Aloe Vera

Hasil gambar untuk Aloe Vera

Aloe vera atau yang lebih dikenal sebagai tanaman lidah buaya merupakan salah satu jenis tanaman hias favorit bagi sejumlah orang. Yang kebanyakan orang tahu adalah lidah buaya sangat bagus untuk kesehatan rambut serta kulit kepala. Jarang ada yang tahu bahwa tanaman ini ternyata bisa menjadi penyegar ruangan.

Apabila diletakkan di dalam ruangan, lidah buaya dapat meningkatkan jumlah oksigen loh. Tanaman ini juga sangat bermanfaat untuk menyerap gas berbahaya seperti formaldehida, karbon dioksida, dan karbon monoksida. Cukup letakkan satu pot lidah buaya, maka kalian dapat merasakan manfaatnya.

2. Azalea

Hasil gambar untuk Azalea

Jika kalian memutuskan untuk membeli dan menjadikan tanaman azalea sebagai salah satu tanaman di dalam rumah, maka keputusan kalian sangatlah tepat. Bunga berwarna merah muda dan cantik ini dapat menyejukan udara yang ada di dalam ruangan kalian. 

Tanaman azalea ini dapat menyaring udara di ruangan dengan menghisap formaldehida. Formaldehida ini adalah zat berbahaya yang dikeluarkan oleh furnitur, karpet, dan segala macam peralatan yang terbuat dari kayu. Bunga azalea bisa mekar dalam waktu yang cukup lama.

3. Devil's Ivy

Hasil gambar untuk Devil's Ivy

Devil's Ivy, benar-benar nama yang mengerikan untuk sebuah tanaman. Tapi jangan menilai buku dari kovernya, itulah ungkapan yang cocok untuk tanaman satu ini. Meski namanya mengerikan, tapi tanaman ini sebenarnya sangat bagus untuk dijadikan sebagai penghias ruangan. Selain ruangan bisa menjadi cantik, tanaman ini dapat menyaring zat-zat jahat yang ada di dalam ruangan tersebut.

Devil's Ivy bisa menyediakan udara segar di dalam ruangan dengan menyerap zat berbahaya seperti benzena, karbon monoksida, formaldehida, dan trichloroethylene. Sedikit tips, Devil's Ivy sangat suka dengan sinar matahari, tapi tidak secara langsung. Taruh Devil's Ivy di dekat jendela tapi jangan mengarah langsung ke sinar matahari. Jangan terlalu sering menyiram Devil's Ivy dengan air.

4. Snake Plant

Hasil gambar untuk Snake Plant

Satu lagi jenis tanaman hias yang memiliki nama mengerikan yaitu Snake Plant. Tapi sudah dibilang dari awal bahwa jangan menilai buku dari covernya. Devil's Ivy yang namanya juga menakutkan saja ternyata bisa memberikan efek yang luar biasa bagi ruangan. Penasaran apa yang bisa dilakukan tanaman hias satu ini?

Memiliki bentuk yang mirip dengan ular, tanaman Snake Plant memang tidak terlihat begitu bagus sebagai tanaman hias, tapi manfaat yang diberikan sangatlah bagus. Snake Plant bisa membersihkan udara dari zat formaldehide. Snake Plant sangat suka dengan cahaya matahari, jadi pastikan Snake Plant mendapat cahaya yang cukup.

5. Bamboo Palm

Hasil gambar untuk Bamboo Palm

Bamboo Palm merupakan jenis tanaman hias yang sangat familiar, banyak dijumpai dimana-mana. Tanaman ini juga sering disebut dengan Reed Palm. Tanaman ini memiliki ukuran yang lumayan besar, Bamboo Palm berfungsi sebagai penjernih udara. Apalagi tanaman ini cukup mudah dipelihara karena tidak terlalu memerlukan air.

Bamboo Palm atau yang biasa disebut Reed Palm sangat efektif dalam membersihkan udara dari zat berbahaya seperti benzena, formaldehida, dan trichloroethylene. Letakan saja tanaman ini di dekat furnitur yang terbuat dari kayu, tanaman ini akan segera menetralisir zat-zat yang berbahaya tersebut.

6. Rubber Plant

Hasil gambar untuk Rubber Plant

Apabila banyak tanaman hias yang bisa dinaiki oleh semut, Rubber Plant ini merupakan salah satu tanaman hias yang sulit untuk dinaiki oleh semut. Tersedia dalam berbagai ukuran, ada yang kecil dan ada yang besar. Jika kamu beli yang besar, kamu akan butuh bantuan teman untuk meletakannya di dalam rumah.

Memutuskan untuk menaruh Rubber Plant di dalam rumah, usahakan untuk tidak mengarahkannya langsung ke arah sinar matahari. Tanaman ini hanya butuh penyiraman jika tanah di potnya sudah agak kering. Tumbuhan ini sangat bagus untuk menetralisir formaldehidah. Jika kamu memiliki hewan peliharaan, pastikan untuk menjaga peliharaan kamu untuk tidak dekat-dekat dengan tanaman ini karena Rubber Plant memiliki racun yang berbahaya bagi hewan.

7. Spider Plant

Hasil gambar untuk Spider Plant

Tanaman hias satu ini merupakan tanaman favorit orang-orang untuk menjadi penghias ruangan. Lupakan bentuknya yang memang tidak cantik karena mirip dengan hewan berkaki delapan yaitu laba-laba, Spider Plant sudah diakui melalui beberapa studi memang efektif untuk penjernih udara.

Ingin ruangan menjadi udara segar, gantung atau letakan saja Spider Plant di salah satu sudut ruangan. Tanaman ini dapat menjernihkan udara, membersihkan zat-zat seperti benzena, formaldehida, karbon monoksida, dan xylene. Berbeda dengan Rubber Plant yang berbahaya bagi hewan, Spider Plant ini tidak akan memberikan efek negatif terhadap hewan peliharaan kalian.

Jual Kantong Sampah Plastik
*Info lengkap mengenai harga Kantong Sampah Plastik silahkan klik DISINI

Bila Anda membutuhkan dan ingin memesan Kantong Sampah Plastik atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk budidaya tanaman atau untuk pembibitan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 300 kg/ukuran/warna, ukuran custom
- Harga netto (tdk termasuk PPN)
- Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
- Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal 7 Tanaman Yang Dapat Menyegarkan Ruangan"

Posting Komentar